Honda

Dua Koperasi Kemenag Saling Bersaing

Dua Koperasi Kemenag Saling Bersaing

Ketua Pengawas KPRI Barokaturrohim, H. Ibnu Asaddudin, SAg MPdI memotivasi seluruh anggota koperasi yang hadir dalam RAT KPRI Barokaturrohim Tutup Buku Tahun 2022, Sabtu (21/1)-yudha Iman Primadi/Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Di KanKemenag Banyumas saat ini ada dua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI), yaitu Barokaturrohim dan Mu'awanah.

Keduanya saling bersaing.

Bukan bersaing menjatuhkan, melainkan berlomba untuk menggelar RAT tercepat.

BACA JUGA:Pengurus Baru Koperasi Kemenag Diminta Visioner

Ketua KPRI Barokaturrohim, H Edi Sungkowo, SPd MPd mengatakan, jika ada pencatatan rekor, RAT KPRI Barokaturrohim tahun 2021 ke 2022 sangat singkat, yaitu hanya 21 hari.

Targetnya RAT tahun 2022, KPRI Barokaturrohim tidak kalah cepat dengan Koperasi Mu'awanah, sebagai saudara kandungnya di KanKemenag Banyumas.

"Kita intai Koperasi Mu'awanah RAT tanggal berapa. Infonya di tanggal 28 Januari jadi kami maju seminggu," katanya.

BACA JUGA:Gapoktan Desa Karangpetir Susun Besaran Tarif Pengeringan Gabah

Edi menjelaskan target tersebut semata-mata untuk berlomba dalam kebaikan.

Memacu para pengurus untuk siap menggelar RAT.

Laporan bisa diselesaikan dan dipersembahkan pada KaKanKemenag Banyumas, yang tahun ini juga menjadi anggota KPRI Barokaturrohim.

BACA JUGA:Tahun Ini, Bakal Ada Sembilan Pusat Daur Ulang Baru di Banyumas

"Atas saran dan bimbingan kepala kantor kami bisa termotivasi untuk melaksanakan tugas-tugas kepengurusan dan pengawasan di Barokaturrohim," terangnya.

Dilanjutkannya, saat ini di Barikaturrohim sedang migrasi data untuk nantinya menggunakan aplikasi yang bisa melaksanakan program yaitu simpanan wajib belanja.

Sumber: