Buntut Penyerangan SMK Komputama, Polisi Tetapkan 5 Tersangka

Buntut Penyerangan SMK Komputama, Polisi Tetapkan 5 Tersangka

Aksi penyerangan tersebut mengakibatkan lalu lintas tersendat, saat ini motif penyerangan sedang didalami oleh pihak Kepolisian, Senin (16/01).-TANGKAPAN LAYAR VIDEO WARGA-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Buntut penyerangan terhadap SMK Komputama Jeruklegi pihak Kepolisian akhirnya menetapkan 5 orang sebagai tersangka.

Sebelumnya pihak kepolisian mengamankan hingga 21 orang.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap AKP Gurbacov mengatakan saat ini pihaknya sudah mengamankan 5 orang yang keseluruhan adalah pelajar.

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek, Ada Kenaikan Penumpang Sekitar 40 Persen Dibanding Hari Biasa

"Memang sempat 21 anak kita mintai keterangan, yang menjurus melakukan ada 5 anak, selebihnya hanya ikut-ikutan saja," katanya, Minggu 22 Januari 2022.

Mengenai motif penyerangan AKP Gurbacov belum menjelaskan secara rinci karena kasus ini masih dalam tahap pengembangan serta pemeriksaan lebih lanjut.

"Karena ini pelajar semua dan masih di bawah umur kita masih koordonasi dengan kejaksaan mengenai langkah hukum yang akan ditempuh," lanjut Kasatreskrim.

BACA JUGA:Hanya Sepertiga Koperasi Bisa Selenggarakan RAT, dari 500 Lebih Koperasi

Sebelumnya, ratusan pelajar melakukan penyerangan terhadap SMK Komputama Jeruklegi dengan melempari menggunakan batu serta melakukan pengrusakan terhadap gedung sekolah.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: