Satu Bulan Beroperasi Platinum Cineplex Majenang Konsisten Ramai Penonton

Satu Bulan Beroperasi Platinum Cineplex Majenang Konsisten Ramai Penonton

Satu Bulan Beroperasi Platinum Cineplex Majenang Konsisten Ramai Penonton -CINEPLEX UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sudah hampir satu bulan sejak Platinum Cineplex resmi beroperasi di Kota Majenang, tepatnya di Laksana Baru Swalayan Lantai 4.

Bioskop dengan 2 Studio yang masing-masing memiliki 158 kursi ini tayang dengan film-film box office terbaru dari film Hollywood, Indonesia, Jepang, hingga Korea.

Sesuai pantauan kontributor kami, antusias penonton masih sangat tinggi terbukti dengan konstannya keramaian antrian penonton di Platinum Cineplex LB Swalayan.

Maulana Afriansyah, Cinema Manager Platinum Cineplex Majenang, mengungkapkan antusias penonton masih sangat tinggi dikarenakan Platinum Cineplex menayangkan film-film terupdate. 

"Selain itu kami juga memberikan berbagai promo yang menarik dan dapat digunakan oleh customer seperti Promo Diskon 50% Untuk Tiket Kedua setiap hari Kamis & Promo Buy 1 Get 1 tanggal 26-28 Januari dengan Kartu Debit BRI Mastercard, Tiket hanya Rp.12.700 dengan scan QRIS BRI pakai BRImo, Free F&B dan Tiket Nonton dengan kumpulkan Stamp di Loyalty Card, Cashback 50% hingga 7rb pakai GOPAY dan banyak lagi promo lainnya.” ujarnya.

Dipantau dari halaman resmi Instagram Platinum Cineplex di @platinumcineplex_id, film-film terbaru yang dinantikan warga Majenang pun akan tayang di pertengahan Januari – Februari seperti Hidayah di 12 Januari, Bayi Ajaib 19 Januari, Mangkujiwo di 16 Jan, BTS Yet To Come di 1 Februari, Gita Cinta dari SMA di 9 Februari dan yang dinantikan Marvel’s Ant Man and The Wasp: Quantumania yang akan tayang pertengahan Februari!

Dan dalam menyambut perayaan Imlek, Platinum Cineplex juga akan mengadakan promo potongan harga Rp15,000 untuk setiap pembelian menu Food & Beverages seperti Popcorn, French Fries, Machiatto, dan juga aneka Minuman & Combo di Concession Platinum Cineplex mulai 22 Januari nanti.

“Kami mengadakan promo ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para customer yang semakin antusias dalam menonton dan menunggu film-film bioskop terbaru yang akan tayang di Platinum Cineplex” tambah Maulana Afriansyah.

Untuk seluruh warga Majenang, bisa mengakses website Platinum Cineplex di www.platinumcineplex.co.id dan Wajib Follow akun Instagram resmi @platinumcineplex_id untuk berkesempatan memenangkan beragam Giveaway & Tiket Gratis dan mengecek jadwal film dan promo yang sedang berjalan di Platinum Cineplex setiap harinya.(*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: