Madrasah Apresiasi Adanya Pengecekan Hibah Pendidikan Keagamaan

Madrasah Apresiasi Adanya Pengecekan Hibah Pendidikan Keagamaan

Berlangsungnya roadshow penyelesaian laporan penggunaan dana (LPD) hibah bidang pendidikan keagamaan di Banyumas pada Kamis (18/1).-yudha Iman Primadi/Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Penerima hibah bidang pendidikan keagamaan di Banyumas dari madrasah, mengapresiasi kerja Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jateng yang melakukan jemput berkas ke Banyumas, terkait tagihan penyelesaian laporan penggunaan dana (LPD), Rabu (18/1).

Kepala Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Desa Tinggarjaya Kecamatan Jatilawang, H Amir Mahmud, SPd mengatakan, adanya roadshow tagihan penyelesaian laporan penggunaan dana (LPD) hibah bidang pendidikan keagamaan, sangat bermanfaat bagi madrasahnya.

BACA JUGA:Porprov September 2023, Koni Banyumas Monitor Cabor-Cabor Berpotensi

"adanya pengecekan ini menjadi cambuk bagi kami, agar ke depan semakin perhatian dengan pengiriman LPD," katanya ditemui Radarmas, Rabu (18/1).

Amir menyadari, yang namanya bantuan sekecil apapun dari pemerintah pasti akan ditanyakan sebagai bentuk pertanggungjawaban.

BACA JUGA:Pendapatan Pariwisata di Banyumas Hanya Rp 16,6 Miliar, Target Rp 48,7 M Tak Terealisasi

Harapannya ke depan dari Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jateng bisa lebih awal mengingatkan madrasah, terkait LPD agar tidak ada yang terlambat.

"Seingat saya MA Al-Falah sebelumnya belum pernah mendapatkan hibah dari sumber yang sama," jawabnya.

BACA JUGA:Sertifikat Produk Halal Belum Banyak Dijumpai di Banyumas

Dipastikannya dalam penyaluran hibah bidang pendidikan keagamaan untuk MA Al-Falah tidak ada masalah. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: