Waduh! Hindari Lubang Jalan, Hidung Pelajar Ini Malah Patah

Waduh! Hindari Lubang Jalan, Hidung Pelajar Ini Malah Patah

Kondisi korban ketika mendapat perawatan medis di RSUD Cilacap, Rabu 11 Januari 2023.-SATLANTAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang pelajar dengan inisial AP (17) warga Kelurahan Donan Kecamatan CILACAP Tengah terjatuh di ruas jalan Kalidonan pada Rabu 11 Januari 2023 sekitar pukul 11.00.

Diduga korban memacu kendaraan roda 2 dengan kecepatan tinggi dah menghindari lubang sehingga ketika terjatuh korban mengalami patah pada tulang hidung dan cidera kepala ringan.

"Kita terima laporan kemarin terjadi kecelakaan tunggal, korban berstatus pelajar dan menderita cidera kepala ringan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap Ipda Adim Haryoko, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Cek! Sudah Daftar Kartu Prakerja Tapi Lupa Password? Begini Caranya

Kemudian setelah mendapat laporan, petugas segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan data serta keterangan para saksi.

"Korban dilarikan ke RSUD Cilacap dalam keadaan sadar," lanjut Ipda Adim Haryoko.

Atas kejadian tersebut kerugian material sekitar Rp 500.000 ribu rupiah, karena sepada motor yang digunakan oleh korban mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

BACA JUGA:Per 10 Januari, Pencairan Kenaikan Gaji Kades dan Perangkat di Purbalingga Bisa Diambil, Simak Kata PPDRI

"Barang bukti berupa kendaraan dan surat nya kita amankan," pungkas Ipda Adim Haryoko.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk menaati peraturan berkendara terutama memakai helm untuk sepeda motor kemudian untuk surat kendaraan serta SIM agar dilengkapi.

BACA JUGA:Wow! Total Capai Rp 6,7 Miliar, Untuk Gaji Kades dan Perangkatnya Tiap Bulan

"Patuhi rambu lalu lintas dan jangan kebut-kebutan itu membahayakan orang lain serta diri sendiri," pungkas Ipda Adim Haryoko.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: