Viral! Lawan Begal di Perbatasan Karanglewas - Cilongok, Warga Alami Luka Sayat di Tangan

Viral! Lawan Begal di Perbatasan Karanglewas - Cilongok, Warga Alami Luka Sayat di Tangan

Viral luka sayatan di jari tangan akibat melawan begal di Karanglewas- Screenshootan postingan @Walid di Facebook-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah postingan viral di media sosial memperlihatkan seorang warga di Banyumas mengalami luka sayatan di jari-jari tangan usai menjadi korban percobaan pembegalan di wilayah perbatasan Kecamatan Karanglewas - Cilongok.  Kejadian itu diketahui Radarbanyumas melalui postingan akun bernama @Walid di facebook sejak di posting 5 jam yang lalu. 

Dalam postingannya yang sudah mendapatkan 365 like, dan 66 komentar.

Akun facebook bernama Walid itu membagikan hasil screenshootan WA Grup yang berisikan foto jari berlumuran darah disertai laporan adanya kejadian begal

BACA JUGA:Astaga, Jasad Seorang Kakek Baru Ditemukan Setelah Diduga Meninggal 4 Hari yang Lalu di Kebasen

"Hati" Leh ujakune aman malah ana kejadian kek kue," tulis Walid dalam keterangannya di postingan. 

Saat coba dikonfirmasi Radarbanyumas melalui pesan messenger Facebook hingga berita ini dimuat Radarbanyumas pun belum mendapatkan tanggapan dari pemosting. 

Terpisah saat dikonfirmasi Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Karanglewas, AKP Sutar mengungkapkan, jika kejadian itu terjadi pada Rabu (4/1) malam.

BACA JUGA:Bagaimana Polisi Mengendus Jejak Roni Pembunuh Kekasihnya di Kamar Hotel Purwokerto? Ini Penjelasannya  

"Kita juga baru dapat informasinya tetapi memang korban belum laporan ke Polsek, kalau kejadian itu informasinya Rabu (4/1) malam," katanya, Jumat (6/1). 

Kapolsek Karanglewas juga menjelaskan, adapun TKP saat kejadian terjadi dipertigaan jalan Damaraja Singasari Kecamatan Karanglewas. 

BACA JUGA:Mencengangkan, Ini 10 Fakta Roni yang Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya di Kamar Hotel Purwokerto

"Pertigaan Damaraja daerah Singasari perbatasan Cilongok, kalau korbannya orang Cilongok tetapi memang belum ada laporannya ke kita," tambahnya. 

Dari informasi yang dihimpun Radarbanyumas, kejadian itu menimpa EW, dan karena kejadian aksi percobaan pembegalan itu Esti mengalami luka-luka sayatan di bagian jari-jari tangan. (win/ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: