Kronologi Motor VS Bus di Jalan Raya Wangon - Jatilawang, Satu Meninggal di TKP

Kronologi Motor VS Bus di Jalan Raya Wangon - Jatilawang, Satu Meninggal di TKP

Adu banteng antara sepeda motor vs mikro bus yang terjadi di depan Kantor Balai Desa Tinggar Jaya Kecamatan Jatilawang -Foto Dok Radar Banyumas -

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor honda vario nomor polisi R 6401 OJ dengan mobil  Isuzu Mikrobus nomor polisi B 7426 KAA di Jalan Raya Wangon - Jatilawang atau tepatnya di Desa Tinggar Jaya Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, Sabtu (31/12) pukul 05.00. 

Adu banteng antara sepeda motor vs mikro bus yang terjadi di depan Kantor Balai Desa Tinggar Jaya Kecamatan Jatilawang itu pun mengakibatkan pengendara motor vario dengan inisial ES (40) warga Desa Tinggar Jaya Jatilawang meninggal di tempat. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Motor Vs Mikrobus di Jalan Raya Wangon - Jatilawang, Satu Meninggal Dunia

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, kejadian itu bermula saat sepeda motor vario yang dikendarai oleh ES (40) warga Desa Tinggar Jaya Jatilawang melaju dari arah timur. 

"Semula motor vario melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 40 hingga 50 Km per jam," katanya. 

Namun saat sampai di TKP diduga sepeda motor vario melaju oleng ke kanan (out of control, red). 

Dan bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Mikro Bus yang dikemudikan oleh R (36) warga Karanggayam Kebumen. 

BACA JUGA:Dosen Jurusan Fisika UNSOED dalam Ekspedisi Kapal Baruna Jaya III

"Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mikro bus dengan kecepatan 50 sampai 60 Km/jam, dan karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah laka lantas," tutup Kasatlantas. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: