Kebakaran Tobong Bata di Babakan Karanglewas, Pemilik Alami Kerugian Sebesar Rp 60 Juta

Kebakaran Tobong Bata di Babakan Karanglewas, Pemilik Alami Kerugian Sebesar Rp 60 Juta

Kondisi tempat pembakaran dan pembuatan batu bata yang ludes terbakar usai dipadamkan, Kamis (29/12). Damkar untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah tempat pembakaran dan pembuatan batu bata di Rt 2 Rw 4 Desa Babakan Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas mengalami kebakaran, Kamis (29/12) kemarin.

Kebakaran yang menimpa tempat pembuatan batu bata (tobong bata) milik Martono (56) itu mengakibatkan tempat pembuatan batu bata ludes terbakar. 

Akibatnya, pemilik pun mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 60 Juta. 

Kepala UPT Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Banyumas, Andaru Budilaksono mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 08.40 WIB, Kamis (29/12) pagi. kemarin. 

"Kebakaran menimpa sebuah bangunan tobong bata di Desa Babakan RT 2 RW 4 Kecamatan Karanglewas dan diketahui setelah salah satu warga menghubungi Damkar Banyumas lewat telepon," katanya, Jumat (30/12). 

Menindaklanjuti laporan warga itupun, Andaru menambahkan, satu unit armada dari Mako Induk beserta empat personil langsung diluncurkan menuju TKK untuk melakukan pemadaman.

"Untuk kerugian mencapai kurang lebih Rp. 60 Juta dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," terangnya. (win).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: