TPB SMPN 1 Karanglewas B Akan Digeser ke timur

TPB SMPN 1 Karanglewas B Akan Digeser ke timur

Kepala UPTD Pengelola Sarana dan Prasarana Perhubungan Dinhub Kabupaten Banyumas, Taryono memotret TPB SMPN 1 Karanglewas B, sebagai usulan untuk digeser beberapa puluh meter ke timur, Rabu 28 Desember 2022. (Laily Media Y/Radar Banyumas)--

PURWOKERTO- Tempat pemberhentian bus (TPB) Trans Banyumas SMPN 1 Karanglewas B, direncanakan bergeser beberapa puluh meter ke timur. Rabu (28/12), Kepala UPTD Pengelola Sarana dan Prasarana Perhubungan Dinas Perhubungan (Dinhub) Kabupaten Banyumas, Taryono mulai melakukan survei di lokasi.

 

"TPB Trans Banyumas SMPN 1 Karanglewas A dan B sekarang berhadapan, dan kerap mengakibatkan kemacetan lalu lintas," ujar Taryono.

 

Dia mengatakan, saat ini sedang dicari titik yang pas untuk TPB SMPN 1 Karanglewas B. Ini merupakan bentuk evaluasi pada pelaksanaan operasional Bus Trans Banyumas.

 

Diicari tempat yang pas untuk TPB, dengan kondisi tepi jalan agak lebar. Agar penumpang naik dan turun lebih leluasa. Dan saat bus menepi, kendaraan di belakangnya masih bisa lewat.

 

"Belum tahu kapan proses penggeserannya, masih tunggu jawab dari PPK Jalan Nasional untuk pembuatan marka TPB," katanya. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: