Taman Kota Sumpiuh Bakal Meriah dengan Kembang Api di Malam Tahun Baru

Taman Kota Sumpiuh Bakal Meriah dengan Kembang Api di Malam Tahun Baru

Camat Sumpiuh bersama Lurah Kebokura dan pihak terkait lainnya membahas malam tahun baru di Taman Kota Sumpiuh, Jum'at (23/12) dire di Aula Kelurahan Kebokura. (Fijri/Radarmas)--

BANYUMAS-Bertepatan dengan Sabtu malam yang biasanya Taman Kota Sumpiuh sudah ramai. Malam pergantian tahun 2023 mendatang taman bakal dimeriahkan dengan kembang api.

 

Hal tersebut dibahas dalam pertemuan antara Camat Sumpiuh, Lurah Kebokura, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), pedagang dan pihak terkait lainnya, Jum'at (23/12) sore.

 

Kembang api dinilai masih menjadi daya tarik dalam momen merayakan malam tahun baru. Sehingga, pengelola mengupayakan untuk pengadaan kembang api.

 

"Kita siapkan kembang api di malam tahun baru nanti di Taman Kota Sumpiuh," kata Ketua Tim Pengelola Taman Kota Sumpiuh Gustono dalam acara yang juga dihadiri bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh.

 

Camat Sumpiuh Ahmad Suryanto menambahkan masyarakat yang berencana memeriahkan malam tahun baru di Taman Kota Sumpiuh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Meski pandemi corona virus telah landai. Ketika terdapat kerumunan jangan mengabaikan protokol kesehatan.

 

"Tetap memakai masker," pesan Ahmad.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: