Maling Sepeda Motor di Watuagung Tambak Terekam CCTV

Maling Sepeda Motor di Watuagung Tambak Terekam CCTV

Maling yang mencuri sepeda motor Jupiter Z warna merah marun milik korban Dwi Darto terekam cctv, Rabu (2112). -Kepala Dusun 1 Watuagung untuk Radarmas---

BANYUMAS-Dua unit kendaraan sepeda motor milik warga Desa Watuagung Kecamatan Tambak raib, Rabu (21/12) siang secara bersamaan.

Salah satu korban Dwi Darto menceritakan setelah sepeda motor hilang. Dirinya bertanya ke orang-orang di sekitar lokasi kejadian. Namun, tidak ada yang mengetahui.

BACA JUGA: Dua Motor Dimaling Saat Parkir di Bahu Jalan Hutan Pinus

"Tanya ke orang yang sedang merumput. Saat sampai di lokasi, sepeda motor saya sudah tidak ada katanya. Saya kemudian dipinjami sepeda motor untuk pulang," papar korban.

Selanjutnya, korban melaporkan kehilangan dua unit sepeda motor ke Kepala Dusun 1 Desa Watuagung Nuryadi. Kemudian, informasi diteruskan ke Polsek Tambak.

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Tabrak 2 Mobil dan Apotik di Lesmana Cilongok, Pengendara Alami Luka-Luka

"Jarak sekitar satu kilometer dari lokasi parkir, ada toko yang memiliki cctv. Dua pencuri sepeda motor terekam," jelas korban.

Korban menyatakan tidak mengenali dua orang yang membawa kabur sepeda motor. Atas kejadian tersebut, Dwi Darto dan korban Tasno mengalami kerugian total Rp 16 juta.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun, Bus Tabrak 2 Mobil dan Apotek di Jalan Cilongok Ajibarang, Ini Kronologinya

Korban yang merupakan kelompok masyarakat (pokmas) Pamsimas berharap sepeda motornya dapat ditemukan. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: