Kecelakaan Bus Tabrak 2 Mobil dan Apotik di Lesmana Cilongok, Pengendara Alami Luka-Luka

Kecelakaan Bus Tabrak 2 Mobil dan Apotik di Lesmana Cilongok, Pengendara Alami Luka-Luka

Kondisi bus saat usai menghantam 2 kendaraan dan saat menghantam apotek di Desa Lesama Ajibarang, Kamis (22/12). Satlantas untuk Radarmaa--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan Raya Cilongok - Ajibarang atau tepatnya di Grumbul Munggangsari Desa Lesmana Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Kamis (22/12) sekira pukul 20.15 WIB malam kemarin. 

Perisitiwa kecelakaan itu melibatkan mobil Bus dengan nomor polisi G 1500 BY dengan mobil Suzuki Ertiga nomor polisi G 8729 TG dan mobil Nisan Xtrail nomor polisi R 9168 JH.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun, Bus Tabrak 2 Mobil dan Apotek di Jalan Cilongok Ajibarang, Ini Kronologinya

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Wahyu Shofha mengatakan, jika kejadian laka lantas itu terjadi Kamis (22/12) sekitar 20.15 WIB. 

"Laka lantas terjadi di Jalan Raya Cilongok - Ajibarang turut Desa Lesmana Ajibarang atau tepatnya di grumbul munggangsari," ungkapnya, Jumat (23/12) pagi saat dikonfirmasi Radarbanyumas. 

BACA JUGA: Nataru, Omset Perajin Nopia Naik

Adapun kendaraan yang terlibat yaitu Bus nomor polisi G 1500 BY yang dikemudikan oleh R (40) warga Cilongok Banyumas dengan penumpang FP (20) warga Gebang Purworejo. 

Dengan mobil Suzuki Ertiga nomor polisi G 8729 TG yang dikemudikan oleh KI (49) warga Pamulang Selatan Tangeran dengan penumpang yaitu AS (49) dan S (73) yang juga warga Pamulang Selatan Tangeran. 

Serta mobil Nisan Xtrail nomor polisi R 9168 JH yang dikemudikan oleh S (41) warga Ajibarang, dengan penumpang JZT (11) warga Ajibarang. 

BACA JUGA:Panwaslu Kelurahan/Desa Harus Terbentuk Awal Tahun Depan

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun karena kecelakan itu, bus tersebut juga menghantam sebuah apotik milik warga. 

"Tidak ada korban jiwa, untuk semua pengendara hanya luka-luka saja," terang Kanit Gakkum. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: