Kabar Baik, Bansos BBM Cair Hari Ini di Purwokerto, Dijadwal Per Kecamatan

Kabar Baik, Bansos BBM Cair Hari Ini di Purwokerto, Dijadwal Per Kecamatan

Barisan penerima bansos dampak inflasi kenaikan BBM dari Kecamatan Baturraden di Aula Satria Panumbang Kecamatan Sumbang pada Kamis 22 Desember 2022-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID  - Dinsospermades Banyumas bersama bank penyalur Kamis ini 22 Desember 2022 mulai mencairkan bansos dampak inflasi kenaikan BBM yang bersumber dari anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT) Pemkab Banyumas.

Pantauan Radarmas di Aula Satria Panumbang Kecamatan Sumbang, jam pembagian bansos dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Demi ketertiban penyaluran, jam pembagian bansos dijadwal per kecamatan.

Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin (PSPFM) Dinsospermades Banyumas, Sunadi, SIP mengatakan Kamis ini (22/12) bansos dampak inflasi kenaikan BBM yang dibagikan di Kecamatan Sumbang untuk 81 warga Baturraden, 67 warga Kecamatan Sumbang, 129 warga Kecamatan Kembaran dan 74 warga Kecamatan Kedungbanteng.

"Total bansos yang dibagikan di Kecamatan Sumbang Kamis ini (22/12) sebanyak 351 orang dari empat kecamatan," katanya.

Sunadi menjelaskan agar tidak terjadi penumpukan penerima bansos di aula Kecamatan Sumbang, jam pembagian bansos dijadwal per kecamatan.

Untuk Kecamatan Baturraden menjadi yang paling awal pukul 08.00 hingga 09.00 WIB, Kecamatan Sumbang pukul 09.00 hingga 10.00 WIB, Kecamatan Kembaran pukul 10.00 hingga 11.30 WIB dan terakhir Kecamatan Kedungbanteng pukul 11.30 WIB hingga 12.30 WIB.

"Untuk lamanya per kecamatan menyesuaikan banyaknya jumlah penerima bansos," terangnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: