Polisi vs Polisi di SPN Polda Riau, Satu Tewas Ditusuk Sangkur di Dada, Ini kata Humas Polda

Polisi vs Polisi di SPN Polda Riau, Satu Tewas Ditusuk Sangkur di Dada, Ini kata Humas Polda

Polisi di SPN Polda Riau diketahui duel sesama polisi hingga salah satunya tewas karena ditusuk senjata jenis Sangkur terjadi pada Selasa 20 Desember 2022 pukul 19.30 WIB di pos penjagaan SPN,-Foto JPNN -

PEKANBARU, RADARBANYUMAS.CO.ID  - Polisi di SPN Polda Riau diketahui duel sesama polisi hingga salah satunya tewas karena ditusuk senjata jenis Sangkur terjadi pada Selasa 20 Desember 2022 pukul 19.30 WIB di pos penjagaan SPN, Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. 

BACA JUGA:Mayat Mengapung Ditemukan di Sungai Klawing Desa Onje PurbaIingga

Pertarungan antara polisi vs polisi di SPN Polda Riau berakhir dengan satu orang meninggal dunia atas nama Aiptu Ruslan. Polisi yang meninggal dunia ini karena ditusuk rekan kerjanya.

Ya, peristiwa polisi vs polisi berujung maut itu terjadi di SPN Polda Riau. Sebagai infomasi, Aiptu Ruslan merupakan petugas bantuan unit provos yang ditempatkan di SPN Polda Riau.

Informasi yang dikutip dari jpnn.com yang beredar menyebut bintara tinggi Polri itu terlibat duel dengan Bripka Wido Fernando.

BACA JUGA:Bocah 9 Tahun Meninggal Tenggelam di Sungai Cikawung Cilacap

Saat duel, Bripka Wido menggunakan sangkur. Polisi yang bertugas sebagai bantuan administrasi tenaga pendidik (bamin gadik) SPN Polda Riau itu menikam dada sebelah kiri Aiptu Ruslan.

Tikaman itu menyebabkan Aiptu Ruslan mengalami luka serius.

Nyawanya tak tertolong lagi.

BACA JUGA:Ini Daftar 23 Pemain Timnas Yang Berlaga di Piala AFF 2022, Ada Sebagian yang Tersisih

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengungkapkan kedua polisi itu saling bertikai hingga berujung penusukan.

BACA JUGA:Duh, Pembagian Bansos di Purwokerto Hari Ini Mundur, Ini Penjelasan Dinsospermades

“Mereka cekcok, kemudian terjadi penusukan itu. Korban meninggal,” kata Sunarto saat ditemui JPNN.com di SPN Polda Riau Rabu (21/12).(jpnn.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: