Vaksinasi Covid-19 Di Terminal Bulupitu Melayani Vaksin Dosis Ketiga

Vaksinasi Covid-19 Di Terminal Bulupitu Melayani Vaksin Dosis Ketiga

Petugas PSC 119 Dinkes Banyumas saat memberikan layanan vaksinasi Covid-19 di Terminal Bulupitu, Selasa (20/12). (Yudha Iman Primadi/Radarmas)--

PURWOKERTO - Dalam pelaksanaan tes kesehatan bagi para pengemudi Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) pada Senin (19/12) dan Selasa (20/12), Dinkes Banyumas juga mendatangkan petugas PSC 119 untuk membuka pos pelayanan vaksinasi Covid-19 di Terminal Bulupitu.

Petugas PSC 119 Dinkes Banyumas, Wahyu mengatakan Selasa ini (20/11) jumlah yang divaksinasi Covid-19 sebanyak enam orang. Tidak hanya dari pengendara atau kru bus, peminat vaksinasi juga datang dari warga luar Terminal Bulupitu.

"Vaksinasi disini (Bulupitu) cukup diminati," katanya.

Wahyu menjelaskan pihaknya hanya membawa dua vial vaksin Selasa ini (20/12) untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Terminal Bulupitu dengan jenis Pfizer. Mayoritas vaksin yang disuntikkan untuk dosis ketiga (booster).

"Untuk dosis dua hanya dua orang," terangnya.

Adapun untuk vaksinasi Covid-19 pada Senin (19/12), jumlah peserta yang divaksinasi sebanyak delapan orang. Vaksinasi Covid-19 oleh PSC 119 Dinkes Banyumas di Terminal Bulupitu Purwokerto mengikuti jadwal pemeriksaan kesehatan pengendara bus. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: