Final Argentina VS Prancis di Piala Dunia 2022, Akui Messi Hebat, Tapi Dembele Bilang Begini

Final Argentina VS Prancis di Piala Dunia 2022, Akui Messi Hebat, Tapi Dembele Bilang Begini

Messi VS Dembele, Argentina VS Prancis. Ya, keduanya akan bertemu di Final Piala Dunia 2022 yang akan disiarkan langsung dari Qatar, Sabtu 18 Desember 2022 pukul 22.00 dan bisa ditonton melalui live streaming sesuai pilihan anda.--

Dembele mengaku memilih mengabaikan impian Messi meski keduanya memiliki kedekatan, karena Prancis sendiri berstatus juara bertahan ingin tetap juara dunia.

"Kami semua Prancis, kami berjuang demi negara kami, demi tim kami, untuk menuntaskan pekerjaan setelah semua yang sudah kami lakukan hingga sampai ke sini," tegas suami dari seorang wanita muslim asal Maroko bernama Rima Edbouche.

Dembele tak menepis bisa mengangkat trofi Piala Dunia juga merupakan impian yang selalu Messi dambakan.

BACA JUGA:Tahun Depan Dindik Banyumas Targetkan Seluruh PKBM Terakreditasi

Penyerang berusia 25 tahun itu sudah menjadi pemain penting Prancis yang selalu diturunkan sebagai starter, kecuali saat kalah dari Tunisia dalam pertandingan fase grup terakhir.

Ini perubahan nasib jika dibandingkan dengan Piala Dunia 2018, ketika dia hanya bermain selama dua menit dalam fase knockout.

Dembele bahkan sama sekali tidak diturunkan kala Les Bleus mengalahkan Belgia dalam semifinal dan kemudian Kroasia dalam final.

BACA JUGA:Akhir Tahun, Truk Barang Dilarang Melintas di Ruas Jalan Nasional Tegal - Brebes - Ajibarang - Purwokerto

Sejak itu, skuad Prancis berubah banyak setidaknya karena N'Golo Kante, Paul Pogba dan Lucas Hernandez absen karena cedera.

Namun Dembele menyebut pengalaman meraih trofi terakhir kali membuat suasana hati dalam kubu Prancis sangat berbeda.(jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: