Diduga Sakit Jantung, Seorang Pria Tak Sadarkan Diri di Tamkot Sumpiuh Lalu Meninggal

Diduga Sakit Jantung, Seorang Pria Tak Sadarkan Diri di Tamkot Sumpiuh Lalu Meninggal

Anggota Polsek Sumpiuh mengecek kondisi korban di RSU Amanah Sumpiuh, Rabu (7/12). (Kapolsek Sumpiuh untuk Radarmas)--

BANYUMAS-Taman Kota Sumpiuh geger pada Rabu (7/12) siang sekitar pukul 10.00 wib. Sebab, seorang pria AW (48) mendadak jatuh dan tidak sadarkan diri ketika berbincang dengan temannya.

Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto menerangkan kejadian bermula dari korban janjian untuk bertemu dengan temannya di Taman Kota Sumpiuh. Korban akan membayar angsuran sekaligus akan memperbaharui pinjamannya.

Teman korban sampai di Taman Kota Sumpiuh terlebih dahulu lalu memesan kopi ke warung. Beberapa saat kemudian, korban datang dan dipesankan kopi.

"Ketika duduk di bawah pohon dan belum sempat minum kopi, korban tiba-tiba jatuh dan temannya reflek menahan agar tidak ke tanah," jelas Kapolsek.

Setelah itu, korban diletakan ke tanah dan temannya berteriak meminta tolong. Korban segera dilarikan ke RSU Amanah Sumpiuh yang berjarak sekitar seratus meter dari Taman Kota Sumpiuh.

Hasil pemeriksaan medis RSU Amanah Sumpiuh bahwa ketika sampai di rumah sakit korban dinyatakan sudah tidak bernyawa. 

"Berdasarkan keterangan dokter, korban meninggal diduga karena sakit jantung," terang Kapolsek.

Pada tubuh korban juga tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: