Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Turun Dari Motor ke Polsek Astana Anyar, Duarrrrrr

Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Turun Dari Motor ke Polsek Astana Anyar, Duarrrrrr

Kerusakan akibat bom bonuh diri di Bandung. Korban bom bunuh diri Polsek Astana Anyar terdiri dari beberapa anggota kepolisian pada Rabu 7 Desember 2022.-humas polsek astana anyar- --

BANDUNG, RADARBANYUMAS.CO.ID -- Bom bunuh diri meledak di Bandung, Rabu 7 Desember 2022. Bom bunuh diri itu meledakan dan memporak porandaka Polsek Astana Anyar, Bandung pada pagi hari pukul 08.25 WIB.  

Diketahui kemudian, Bom bunuh diri dilakukan oleh seorang pria dan menghancurkan Polsek Astana Anyar, Bandung, Rabu 7 Desember 2022.

Seorang pria pelaku bom bunuh diri tersebut juga ditemukan tewas dalam kondisi jasadnya yang hancur berantakan.

BACA JUGA:Kapolresta Banyumas

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan dalam kejadian tersebut diketahui ada sejumlah anggota polisi yang dilaporkan terluka akibat kejadian tersebut.

"Sedangkan beberapa anggota luka-luka," ujar Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangannya di Mabes Polri, Rabu 7 Desember 2022.

Brigjen Ramadhan juga mengatakan hingga kini pasukan Gegana dari Brimob Polda Jabar dan juga Densus 88 Antiteror Polri sudah diterjunkan ke lokasi untuk olah TKP yang dibantu personil dati Polsek, Polres, hingga Polda Jawa Barat.

BACA JUGA:Tak Diproduksi Massal, Sepeda Motor Listrik Buatan Purbalingga Dibuat Berdasar Pesanan

"Jadi yang turun itu Tim Jihandak Gegana Brimob Polda Jabar, Densus 88. Gegana mengamankan dan mensterilkan. Kemudian Densus terus bekerja. Tentu dari Reskrim baik Polres maupun Polda melakukan olah TKP," jelasnya.

Diketahui kejadian Bom bunuh diri meledak dan memporak porandaka Polsek Astana Anyar, Bandung pada pagi hari pukul 08.25 WIB.

"Terduga pelaku bom bunuh diri meninggal," jelasnya.

BACA JUGA:PAD Pariwisata Jauh dari Target, Dinporabudpar Banyumas: Aktivitas Pariwisata Efektif Hanya 7 Bulan

Hingga kini pihak petugas juga telah mensterilkan lokasi bom bunuh diri di Markas Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.

"Sampai sekarang TKP sudah disterilkan dan segera dilakukan olah TKP," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id