Intip Yuk, Keseruan Wardah Beauty Moves Youth Campus Roadshow di Politeknik Piksi Ganesha Indonesia Kebumen

Intip Yuk, Keseruan Wardah Beauty Moves Youth Campus Roadshow di Politeknik Piksi Ganesha Indonesia Kebumen

Program Wardah Beauty Moves Youth Goes to Campus, kali ini dilakukan di Politeknik Piksi Ganesha Indonesia Kebumen pada hari Sabtu, 12 November 2022.-WARDAH UNTUK RADARMAS-

KEBUMEN, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pelopor produk kecantikan halal yang menjunjung tinggi nilai kebermanfaatan, Wardah luncurkan campaign terbaru; Beauty Moves Youth Campus Roadshow.

Melalui campaign ini, @wardahbeauty_purwokerto berkomitmen untuk terus bergerak membawa manfaat dan memberikan dampak yang lebih luas bagi konsumen dan masyarakat khususnya mahasiswi.

Wardah Beauty Moves Youth Campus adalah sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif, dimana setiap orang dapat memberikan kebermanfaatan dan mengubah Indonesia menjadi masyarakat yang lebih baik.

Program Wardah Beauty Moves Youth Goes to Campus, kali ini dilakukan di Politeknik Piksi Ganesha Indonesia Kebumen pada hari Sabtu, 12 November 2022.

Program ini dilakukan untuk mengedukasi mahasiswi agar percaya diri. 

Selain itu, sebagai merek kosmetik kenamaan di Indonesia, wardah juga mengajak mahasiswi agar tak salah pilih skin care. 

Tak hanya itu, kegiatan ini juga berisi talkshow mengenai Profesional Grooming & Make up 101 yang sangat bermanfaat untuk siswa pada saat masuk ke dunia kerja.

Selain materi yang insightfull, @wardahbeauty_purwokerto juga mes youth mberikan voucher belanja gratis kepada peserta.

Wardah Beauty Moves Youth Campus Roadshow ini dilaksanakan di 1000 Campus di Indonesia .

Ingin sekolahmu di kunjungi bisa dicek di akun Instagram @wardahbeauty_purwokerto. (ali)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: