Wardah Gencarkan Bersama Lebih Bermakna untuk Sekitar, Selenggarakan Ramadan Gathering

Wardah Gencarkan Bersama Lebih Bermakna untuk Sekitar, Selenggarakan Ramadan Gathering

Wardah National Ramadan Gathering diselenggarakan di Grand Karlita Hotel Purwokerto, Rabu (12/4) terhubung secara teleconference di Jakarta yang menampilkan Brand Ambasador Wardah, Dewi Sandra.-Laily Media Yuliana/Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Wardah Beauty setiap tahun pada Bulan Ramadan, selalu mengkampanyekan slogan-slogan positif untuk lingkungan sekitar. Seperti pada Ramadan tahun ini, Wardah mengkampanyekan Bersama Lebih Bermakna. 

"Maksud dari kampanye ini yaitu kami ingin lebih membuat inspirasi untuk masyarakat, terutama kaum wanita," ujar Demand Creation dari Halal Beauty Wardah, Risky Julia di sela-sela acara Wardah National Ramadan Gathering yang diselenggarakan di Grand Karlita Hotel Purwokerto, Rabu (12/4). 

Julia menambahkan, dengan Bersama Lebih Bermakna, maka kaum hawa jangan ragu untuk terus bergerak membawa manfaat. Karena langkah langkah untuk bermanfaat itu mudah, bisa dimulai dari hal-hal kecil. 

"Kalau kebermanfaatan itu terus dilakukan bersama-sama, Insya Allah dampaknya luas, jadi orang- orang bisa merasakan kebermanfaatannya," imbuh Julia. 

Dia mengatakan, Wardah memiliki empat pilar meliputi Pendidikan, Lingkungan, Pemberdayaan Perempuan, dan Kesehatan. Di momen Ramadan kali ini dengan mengkampanyekan Bersama Lebih Bermakna, ditujukan pada semua pilar. 

"Ada kegiatan CSR, fashion collaboration, dan support untuk Al Quran Braille," katanya. 

Selain itu, ada juga Wardah Goes to Masjid yang menargetkan 2.000 Masjid selama Ramadan tahun ini di seluruh Indonesia. Termasuk di area Purwokerto yang mencakup Barlingmascakeb dan Wonosobo. 

Di area Purwokerto  sudah ada 50 Masjid yang disupport. Adapun bentuk support yang diberikan yaitu kegiatan bersih-bersih Masjid, serta pemberian produk untuk placement seperti tempat cuci tangan dan sebagainya. 

Sementara itu, pada kegiatan Wardah National Ramadan Gathering kemarin, terhubung juga dengan Wardah di Jakarta melalui teleconference. Di mana acara tersebut mengajarkan Brand Ambasador Wardah, Dewi Sandra yang melakukan sesi Heart to Heart, dan bisa disaksikan peserta Ramadan Gathering di Purwokerto. (ely/rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: