New XPander Cross Hadir di Sun Star Motor, Akan Ada di Pameran Rita SuperMall Purwokerto

New XPander Cross Hadir di Sun Star Motor, Akan Ada di Pameran Rita SuperMall Purwokerto

Mitsubishi XPander Cross seri terbaru dari Mitsubishi tersedia di Dealer Sun Star Motor Purwokerto, tersedia juga unit untuk test drive.-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Begitu gagah dan elegan jadi daya tarik di bagian eksterior mobil Mitsubishi New XPander Cross. Seri tersebut merupakan keluaran terbaru dari Mitsubishi yang dilaunching Agustus kemarin, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, yang diselenggarakan di Jakarta.

Dan sekarang Mitsubishi New XPander Cross hadir di Sun Star Motor Purwokerto, dealer resmi penjualan mobil Mitsubishi di Puwokerto. Barangnya ready, konsumen bisa melihat wujudnya langsung di dealer.

"Kami juga menyediakan unit untuk test drive," ujar Sales Supervisor Sun Star Motor Purwokerto, Taufik.

BACA JUGA:Soal Dukun Palsu di Dawuhan Wetan, Kapolsek Kedungbanteng : Masih Didalami

Dia menyampaikan, banyak yang baru di Mitsubishi New XPander Cross. Dari tampilan luar, bisa dilihat dari bumper depan dan grill yang memancarkan aura gagah. Dan lampu utamanya menggunakan LED, lebih terang pencahayaannya saat malam.

Sementara bagian dalam atau interior Mitsubishi New XPander Cross, menggunakan stir dan speedometer yang menyerupai stir di Mitsubishi Pajero Sport. Untuk kapasitas penumpang maksimal tujuh orang temasuk driver, dengan tiha baris jok. Serta mobil SUV ini juga dilengkapi wireless charging.

BACA JUGA:Cegah Dobel Anggaran, Penerima Honor Kemenag Tak Boleh Terima Insentif Guru Ngaji

"Mitsubishi New XPander Cross pilihan tepat, kombinasi tipe penumpang dan offroad, pas untuk jalan perkotaan atau medan yang sedikit berat," terangnya.

Taufik menambahkan, ada dua varian Mitsubishi New XPander Cross. Ada Mitsubishi New XPander Cross Premium, dengan harga jual Rp 339.680.000. Ada juga Mitsubishi New XPander Cross Manual, seharga Rp 312.950.000.

BACA JUGA:Saling Koordinasi, Pohon Peneduh Membahayakan ada di Jalan Kabupaten, Provinsi dan Nasional

Konsumen yang ingin mengetahui lebih detail mengenai Mitsubishi New XPander Cross, bisa datang ke Dealer Sun Star Motor Purwokerto, di Jalan Jenderal Sudirman Timur No 833, Berkoh. Dan akan memberi beragam promo menarik di Pameran Mitsubishi, yang akan diselenggarkan di Rita SuperMall Purwokerto, mulai Senin (21/11) sampai Minggu (27/11). Selama pameran, ada juga promo khusus untuk Mitsubishi XPander Cross old model, berupa diskon sampai Rp 15 juta. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: