Gelar Zona Integritas, KanKemenag Banyumas Jalankan Reward and Punishment

Gelar Zona Integritas, KanKemenag Banyumas Jalankan Reward and Punishment

KaKanKemenag Banyumas, H Aziz Muslim, SAg MPdI menyerahkan reward kepada Gara Katholik, Anna Tatik Haryati, SAg usai apel pagi, Senin (7/11).-Foto Yudha Iman/ Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Usai apel pagi pada Senin (7/11), KaKanKemenag Banyumas menyerahkan reward kepada penyelenggara berprestasi.

Apel diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan KanKemenag Banyumas, pengawas serta Kasi dan Penyelenggara.

BACA JUGA:Tertarik Lengger Sampai Beli Sesaji, Dobrin Tsvetanov Bugov Asal Bulgaria ke Banyumas

KaKanKemenag Banyumas, H Aziz Muslim, SAg MPdI mengatakan pihaknya memberikan reward sebagai konsekuensi dari digelarnya Zona Integritas di lingkungan KanKemenag Banyumas. Konsekuensi tersebut diantaranya memberikan reward dan punishment.

"Siapa yang berprestasi kita beri reward. Sebaliknya yang tidak pernah apel diberi punishment," ingatnya.

BACA JUGA:Masuk Ke Rumah, Ular Sepanjang 1 Meter Dievakuasi Damkar

Aziz menjelaskan reward pada Senin ini (7/11) diserahkan kepada Penyelenggara Katolik. Penyelenggara Katolik, Anna Tatik Haryati, SAg karena mendapat Indikator Penilaian Kinerja dan Anggaran (IKPA) periode semester 1 tahun 2022 dengan nilai IKPA 96,25 persen, nilai anggaran 44,87 persen dan total nilai 85,9 persen. Masih dalam momen apel pagi, pihaknya mengapresiasi bagi pengawas dan guru di lingkungan KanKemenag Banyumas yang telah berhasil lolos dalam seleksi beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kemenag 2022 untuk pembelajaran digital IT.

BACA JUGA:Penggunaan Area Rumput Alun-Alun Purwokerto untuk Umum Seijin Bupati

"Kami juga menghaturkan selamat pada kontingen MAPSI Banyumas yang telah berhasil membawa nama baik Banyumas," pungkasnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: