Upaya Pembersihan Longsoran di Sadahayu Masih Dilakukan

Upaya Pembersihan Longsoran di Sadahayu Masih Dilakukan

BPBD bersama warga gotong royong bersihkan material longsoran di Sadahayu CILACAP - Menindaklanjuti laporan dari warga terkait longsor di wilayah dusun Sadahayu Desa Sadahayu Kecamatan Majenang, BPBD UPT Majenang segera menurunkan tim untuk assesment dil-UPT BPBD MAJENANG UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Menindaklanjuti laporan dari warga terkait longsor di wilayah dusun Sadahayu Desa Sadahayu Kecamatan Majenang, BPBD UPT Majenang segera menurunkan tim untuk assesment di lapangan.

Dari hasil pantauan tim terdapat 2 titik longsoran yang menutup jalur utama menuju Sadahayu, saat ini BPBD bersama Forkompimcam dibantu warga melakukan kerja bakti di lokasi.

"Kita segera turunkan tim, saat ini satu titik sudah bisa dilewati roda 4," jelas Teguh, Staff BPBD Majenang, Senin 24 Agustus 2022.

Saat ini masih dilakukan upaya pembersihan di lokasi ke -2, kemudian dilakukan penguatan bekas tebing yang longsor menggunakan pagar bambu yang ditanam.

BACA JUGA:Data Meninggal Tragedi Kanjuruhan Menjadi 135 Orang, Warga dan Suporter Tim Arema FC Gotong Jenazah Farzah

"Bekas lokasi kita tahan dengan bambu- bambu yang ditanam, selanjutnya kita lakukan pelaporan untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya.(jul)

 

Doc : UPT BPBD Majenang

Caption : Kondisi saat ini jalan menuju desa Sadahayu sudah bisa dilalui roda 4, Senin 24 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: