Masih Seru Hari Ini, Turnamen Bola Voli Kapolresta Banyumas Cup, 16 Tim Perebutkan Jadi Jawara

Masih Seru Hari Ini, Turnamen Bola Voli Kapolresta Banyumas Cup, 16 Tim Perebutkan Jadi Jawara

Pembukaan babak grand final bola voli Kapolresta Cup 2022, Sabtu (22/10/2022). Ahmad Erwin/Radarbanyumas.--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID, - Sebanyak 16 tim bola voli yang telah melalui babak penyisihan pada empat zona wilayah Kabupaten Banyumas memperebutkan piala Kapolresta Cup Tahun 2022 dibabak Grand Final. 

Berlangsung di gedung Sasana Krida GOR Satria, Sabtu (22/10) pagi hingga Minggu (23/10) ini. Babak Grand Final kompetisi bola voli se - Banyumas itu diikuti 8 tim putra dan 8 tim putri. 

"Jadi ini adalah babak grand final setelah dilakukan penyisihan di empat zona, wilayah selatan, wilayah utara, wilayah timur, dan wilayah barat banyumas," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH. 

Dari empat zona itu, Kapolresta melanjutkan, diikuti peserta yang terdiri dari 57 klub putra dan 17 klub putri. 

Dan diseleksi dengan mengambil tim terbaik dari masing-masing zona.

"Ini juga dalam rangka mencari bibit prestasi atlit voli di Banyumas, sehingga diharapkan dapat berprestasi ditingkat Nasional," lanjut Kapolresta yang juga Ketua Umum Pengcab PBVSI Banyumas itu. 

Apalagi menurutnya, prestasi ialah merupakan kontribusi untuk Negeri. 

"Tingkatkan prestasi tanpa henti, karena dengan prestasi ialah kontribusi untuk negeri ini. Sehingga kegiatan ini juga dapat memotivasi atlit dan pemilik klub di Banyumas untuk dapat lebih meningkatkan prestasi," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: