Banyumas Dapat 1.800 Dosis Pfizer

Banyumas Dapat 1.800 Dosis Pfizer

Vaksinasi Covid-19 di Banyumas dapat kembali berjalan pekan ini dengan didapatnya dropping sebanyak 1.800 dosis Pfizer dari provinsi.-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pekan ini vaksinasi Covid-19 bisa kembali berjalan di Banyumas dengan didapatnya 1.800 dosis Pfizer dari provinsi.

Sub Koordinator Seksi Survailans, Imunisasi dan Kejadian Luar Biasa (KLB) Dinkes Banyumas, Achmad Chairul Hamdi SKM MKM mengatakan Banyumas akan kembali mendapatkan dropping vaksin Pfizer dari provinsi. Banyaknya vaksin kurang lebih 1.800 dosis.

BACA JUGA:Empat Kepala Dinas di Banyumas Pindah Jabatan, Kadindik Irawati Jadi Kepala DPMPTSP, Ini Nama Lainnya

"Rabu ini (19/10) belum datang di Dinkes. Target Jumat (21/10) sudah bisa disuntikkan," katanya ditemui Radarmas, Rabu (19/10).

Hamdi menjelaskan untuk lokasi pelaksanaan vaksinasi masih dibahas lebih lanjut. Kemungkinan dengan jumlah vaksin yang sedikit lebih banyak, vaksinasi bisa dilaksanakan tidak hanya di satu puskesmas.

BACA JUGA:Jalan Berlubang di Jalan Soeparno Purwokerto Makan Korban, Tukang Ojol : Cepat Dibenerin

"Bisa menyebar ke beberapa puskesmas. Mungkin ada di timur, barat dan kota," terangnya.

Diingatkannya untuk booster saat ini masih menjadi syarat perjalanan untukberbagai moda transportasi, salah satunya penerbangan.

BACA JUGA:Sering Transaksi Psikotropika, Seorang Juru Parkir di Ajibarang Ditangkap Polisi

"PCR justru sudah tidak sebagai syarat," pungkas Hamdi. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: