Pagelaran Banyumas Wedding Fair 2022 Melebihi Target

Pagelaran Banyumas Wedding Fair 2022 Melebihi Target

Panitia dan vendor Banyumas Wedding Fair 2022 berfoto bersama setelah seremonial penutupan acara, Minggu (9/10)-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Kemeriahan berbagai stan vendor di Banyumas Wedding Fair 2022, yang diselenggarakan oleh Komunitas Wedding Banyumas (KWB) mendulang kesuksesan. Hal itu dibuktikan selama pelaksanaan acara mulai Rabu (5/10) sampai Minggu (9/10), tercatat pembayaran down payment (DP) atau uang muka, tembus di angka Rp 500 juta.

Ketua KWB, Makmur Widodo (Wid) mengaku sempat pesimis. Sebab saat penyelenggaraan acara kerap turun hujan. Namun nyatanya antusias masyarakat begitu tinggi.

"Ini tandanya dunia perweddingan mulai bangkit sejak pandemi covid-19," ujarnya.

Tidak hanya pencapaian DP yang di luar ekspektasi, seribu kupon undian yang disediakan selama Banyumas Wedding Fair 2022, ludes dibagikan pada konsumen yang melakukan transaksi di 99 vendor yang berpartisipasi.

Wid mengatakan, KWB memberikan kuisioner pada masyarakat di media sosial, terkait penyelenggaraan Banyumas Wedding Fair tahun depan. Sebanyak 99,9 persen pilihan masyarakat meminta diadakan lagi. Dan bisa dibilang tingkat kepuasan vendor di Banyumas Wedding Fair 2022 sebesar 99 persen.

"Dari hasil kuesioner itu, Insya Allah tahun depan diadakan lagi," katanya.

Di mana transaksi selama Banyumas Wedding Fair 2022 merata di semua vendor. Tentu setelah melalui evaluasi internal, diharapkan acara selanjutnya lebih baik, dan semakin banyak promonya.

Wid optimis, setelah Banyumas Wedding Fair 2022, acara wedding mulai bangkit. Dan banyak manfaat yang dirasakan vendor. Salah satunya meningkatkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar vendor. (rdr/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: