Meski Diperpanjang, Pendaftar Kepala Dinas Perikanan Masih Belum Penuhi Kuota

Meski Diperpanjang, Pendaftar Kepala Dinas Perikanan Masih Belum Penuhi Kuota

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karier pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Dyah Kusumawardani-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Setelah dilakukan perpanjangan untuk pendaftaran seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama khususnya untuk Dinas Perikanan, hingga batas waktu yang ditentukan belum ada tambahan pendaftar.

"Pendaftaran ditutup pada tanggal 26 September 2022, karena pendaftar untuk dinas perikanan belum penuhi kuota maka waktu pendaftaran kita mundurkan selama 3 hari," kata Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karier pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Dyah Kusumawardani, Selasa 04 Oktober 2022.

Meski sudah diperpanjang selama 3 hari, namun pendaftar untuk mengisi kekosongan kepala Dinas Perikanan masih tetap saja tidak ada.

BACA JUGA:DPRD Banyumas : Masih Dua Bulan Sebelum Ketok Anggaran 2023

Sehingga Panitia Seleksi akan mengadakan rapat untuk tahapan proses selanjutnya.

"Nanti kita akan rapat dengan pansel untuk pembahasan proses seleksi ke tingkat selanjutnya dengan formasi pendaftar yang ada," tambahnya.

Secara total ada 23 pendaftar untuk mengisi 5 JPT Pratama yang kosong dengan rincian sebagai berikut, Dinas Pangan dan Perkebunan 3 orang.

BACA JUGA:Honorer Kesehatan di Banyumas Terdata 162 Orang

Asisten Pemerintahan dan Kesra 4 orang, Dinas Keluarga Berencanan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBPPPA) 4 orang.

Staf Ahli Bupati 10 orang dan Dinas Perikanan 2 orang.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Bekas Lilin Yang Membuat Pengendara Terjatuh di Alun-Alun Purwokerto Dibersihkan

"Para pendaftar rata-rata adalah para Kepala Bidang, Sekretaris Dinas, para Camat yang sudah masuk kualifikasi," pungkas Dyah Kusumawardani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: