Pasangan Sejoli Yang Sempat Viral dan Dikabarkan Hilang Sudah Kembali Ke Rumah

Pasangan Sejoli Yang Sempat Viral dan Dikabarkan Hilang Sudah Kembali Ke Rumah

Wahyu Ary Langga (baju hijau) didampingi Anggota Polsek Sumbang (baju merah) saat pulang kembali kerumahnya di Desa Sumbang, Rabu (28/9/2022). -Polsek Sumbang untuk Radarmas-

Radarbanyumas, Purwokerto- Sempat dikabarkan hilang setelah pamit untuk pergi berenang sejak Senin (19/9) lalu. Kemudian viral di media sosial. 

Pasangan sejoli Wahyu Ary Langga dan Reznandia Fielza saat ini telah kembali kerumahnya masing-masing pada Rabu (28/9) pukul 23.50 malam kemarin. 

Inneke, Kakak Reznandia Fielza yang memosting dan menviralkan kehilangan mereka berdua mengatakan, saat ini keduanya telah kembali kerumah. 

"Alhamdulillah adik kami, sudah pulang kerumah, dengan sehat selamat, pulang semalam jam 23.50 malam," katanya saat dikonfirmasi lewat pesan WA, Kamis (29/9). 

Soal masalah mereka hilang, Inneke juga menuturkan, jika tidak ada masalah apa-apa. 

Dan pihaknya juga mengucapkan, terimakasih terhadal seluruh pihak yang telah membantu. 

"Saya inneke atas nama keluarga mengucapkan terimakasih pada semua pihak, mohon maaf jika ada salah kata," lanjutnya. 

Senada dengan hal itu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Sumbang, AKP Tri Hargo Wibowo mengatakan, jika saat ini keduanya telah kembali ke rumah masing-masing. 

"Terkait adanya laporan Orang hilang. Alhamdulillah untuk Saudara Wahyu Ary Langga sudah kembali ke rumahnya di Jalan Baturraden timur Desa Sumbang Kecamatan Sumbang hari Rabu, 28 kemarin, sekitar pukul 23.50 WIB," ungkapnya. 

Adapun Reznandia Fielza, Kapolsek juga menerangkan, telah kembali ke rumahya di Desa Rawalo. 

"Sedangkan untuk perempuannya saudari Reznandia Fielza sudah kembali ke Desa Rawalo Kecamatan Rawalo," tambahnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: