Ini Kronologi Lengkap Soal Suporter PSCS dari Kapolsek Ajibarang, Suasana Di Ajibarang dan Kejadian di Wangon

Ini Kronologi Lengkap Soal Suporter PSCS dari Kapolsek Ajibarang, Suasana Di Ajibarang dan Kejadian di Wangon

Tangkapan Layar Kejadian di Wangon -Foto tangkapan layar video viral -

Radarbanyumas, Purwokerto- Soal video viral keributan suporter PSCS Cilacap di wilayah Ajibarang usai suporter PSCS menyaksikan pertandingan PSCS Cilacap dan Persekat Tegal di Tegal dijelaskan oleh AKP Haryatmo, Kapolsek Ajibarang. 

Dia mengatakan, jika sekira pukul 20.30 WIB hingga pukul 23.10 WIB pihaknya telah melaksanakan kegiatan pengawalan untuk para suporter itu. 

"Suporter PSCS Cilacap dari arah tegal melewati wilayah Ajibarang dan dari anggota Polsek Ajibarang melaksanakan kegiatan pengamanan suporter PSCS di ruas jalan wilayah Ajibarang sampai wilayah perbatasan antara Ajibarang dan Wangon," katanya, Rabu (28/9) 

Selang satu jam, Kapolsek menambahkan, sekira pukul 21.30 WIB datang rombongan suporter itu.

Polsek Ajibarang saat rapat evaluasi terkait adanya keributan PSCS Cilacap yang sempat terjadi di pertigaan terminal Ajibarng, lalu berlanjut di SPBU Jambu Wangon, Rabu (28/9/2022).  

BACA JUGA:Soal Beredarnya Video Penyerangan Suporter PSCS Cilacap di Ajibarang, Begini Penjelasan Kapolsek Ajibarang

Dan saat melintas di pertigaan Terminal Ajibarang rombongan suporter malah menggeber-geberkan kendaraan dan menyalakan petasan. 

"Sesampainya di Pertigaan Terminal Ajibarang rombongan suporter PSCS Cilacap mengeber-geberkan sepeda motornya dan menyalakan Petasan sehingga masyarakat yang sedang berada di warung sekitar Pasar Ajibarang merasa terganggu  sehingga timbul kesalahpahaman," tambahnya. 

Selanjutnya, AKP Haryatmo menyebut,  terjadi pelemparan kembang api oleh suporter PSCS Cilacap dan menimbulkan keributan.

"Tetapi dapat dikendalikan oleh Polsek Ajibarang dan kemudian suporter PSCS Cilacap langsung di kawal sampai ke SPBU Jambu Wangon," lanjutnya. 

BACA JUGA:Pemakaman Ibunda Mayangsari, Keluarga : Meninggalkan 8 Anak, 20 Cucu dan 9 Cicit

Sampai di SPBU Jambu Wangon sebagian suporter mengisi BBM dan sebagian menunggu di jalan.

"Saat menunggu mengisi BBM ada  sepeda motor berboncengan dan memvideokan rombongan PSCS Cilacap, lalu rombongan suporter PSCS Cilacap tersebut tersinggung dan langsung menghentikan dan memukul pengendara sepeda motor tersebut," jelasnya. 

Setelah itu Kapolsek mengungkapkan, anggota Polsek Ajibarang langsung melerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: