Terus Dievaluasi, Simpang di Jalan Gereja Akan Pasang Barrier

Terus Dievaluasi, Simpang di Jalan Gereja Akan Pasang Barrier

Beberapa kendaraan masih terlihat melintas dari simpang Trimurti atau utara ke selatan jalan Gereja, meski sudah ada larangan kendaraan roda empat atau lebih dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, Senin (22/8/2022). -Foto Ahmad Erwin / Radar Banyumas-

 Radarbanyumas, Purwokerto- Pemberlakuan rekayasa lalu lintas dari utara ke selatan khusus kendaraan roda empat di jalan Gereja sejak hari Senin (22/8) lalu terus dievaluasi. 

Dalam rangka mengurai kemacetan yang kerap terjadi pada saat jam keberangkatan dan kepulangan anak sekolah. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bagi kendaraan roda empat atau lebih dilarang melintas atau masuk dari simpang Trimurti ke selatan jalan Gereja mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB, kecuali saat hari libur. 

Agus Nur Hadie, Kepala Dinas Perhubungan (Dinhub) Banyumas mengatakan, larangan bagi kendaraan roda empat melintas pada dua periode waktu larangan dari simpang Tri Murti ke selatan, yaitu pukul 06.00 WIB sampai 08.00 WIB, dan pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB sebelumnya, saat ini diperpanjang. 

"Jalan gereja satu arah ke utara khusus mobil di perpanjang sekarang mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB," katanya, Jumat (26/8). 

Karena rekayasa lalu lintas itu juga masih di evaluasi, Agus menambahkan, agar lebih efektif, di sepanjang simpang Neutron jalan Gatot Subroto hingga depan kantor OJK juga akan dipasangi barrier. 

"Dan di pertigaan depan Neutron ke timur akan di belah dengan menggunakan barrier sampai depan OJK," tambahnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: