UPPD Samsat Cilacap Jemput Bola Layani Pajak Masyarakat

UPPD Samsat Cilacap Jemput Bola Layani Pajak Masyarakat

Kepala UPPD Samsat Cilacap Alimin Suprayitno, Selasa 23 Agustus 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, UPPD Samsat CILACAP menggelar pelayanan di beberapa titik, salah satunya di aula Kecamatan Sampang pada Selasa 22 Agustus 2022.

"Yang jelas itu untuk kejar pendapatan dari sektor Pajak kendaraan Bermotor, kita upayakan jemput bola pelayanan," ujar Kepala UPPD Samsat Alimin Suprayitno kepada Radarmas.

Selain itu, tujuannya memenuhi tercapainya target penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor dan mengurangi piutang pajak kendaraan bermotor  yang rata- rata setiap tahunnya mencapai 1 miliar per tahun.

"Target pasti, kemudian piutang pajak kita di Cilacap rata-rata Pertahun mencapai 1 milyar itu yang sedang kita upayakan," tambah Alimin.

Untuk mencapai itu, pihaknya sudah melakukan beberapa upaya seperti pelayanan jemput bola yang rata-rata tiap hari di 4 titik.

Kemudian membuka Samsat malam, kemudian membuka samsat kecamatan serta di terminal Kroya.

"Jemput bola pelayanan cukup efektif karena para wajib pajak akan lebih dekat untuk membayar, kemudian Samsat malam bagi para pekerja yang tidak punya waktu bisa datang ke Samsat pada malam hari," tutup Alimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: