Paket Merdeka Depo Pelita Hadirkan Springbed Berkualitas

Paket Merdeka Depo Pelita Hadirkan Springbed Berkualitas

Stand Romance Springbed di Paket Merdeka Depo Pelita, yang memberi banyak promo.-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Memilih springbed tentu yang nyaman untuk ditiduri, sehingga istirahat lebih baik dan membuat badan segar saat bangun tidur. Di Paket Merdeka Depo Pelita, menghadirkan produk springbed berkualitas yang dibutuhkan untuk istirahat nyaman.

Salah satu brand yang berpartisipasi yaitu Romance Springbed. Memberi diskon 70 plus lima persen. Pembelian tipe Royal Romance mendapat satu sofa bed dan lucky dip, dengan hadiah magic com, blender, dan kipas angin. Konsumen yang dapat lucky dip setelah belanja di atas Rp 4 juta.

"Selama persediaan masih ada," ujar Sales Promotion Girl (SPG) Romance Springbed, Isni Chomsiyah.

Selain itu, promo juga didapat dari tipe Santori dan Birmingham. Pembelian seri tersebut dapat lucky dip Dan satu buah kasur piknik.

Untuk seri Birmingham set Alfa, ada diskon lima persen. Dari Rp 10,5 juta menjadi Rp 9,9 juta. Harga satu set tersebut lebih murah dibanding jika beli satuan. Di mana harga divan dan sandaran Rp 5,3 juta, serta harga kasur Rp 6,8 juta.

Sementara itu, ada juga brand Champion Springbed yang memberikan promo diskon 40 plus 10 persen untuk tipe tertentu. Pembelian matras seharga Rp 6 juta, ada potongan Rp 50 ribu. Sedangkan pembelian matras Rp 9 juta ke atas, potongannya Rp 100 ribu.

"Berlaku kelipatan, maksimal dua kali kelipatan," terang SPG Champion Springbed di Depo Pelita, Chantiko Akbariana Dewi.

Champion Springbed memberikan harga spesial untuk ukuran kasur 120x200 cm, yaitu Rp 1.925.000. Sudah satu set untuk kasur, divan, dan sandaran.

Ada juga harga spesial ukuran 180x200 cm hanya Rp 2.475.000. Berlaku selama pameran Paket Merdeka Depo Pelita. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: