Minggu Ini, Jalan Bung Karno Purwokerto Fix Dua Arah, Simak Waktunya

Minggu Ini, Jalan Bung Karno Purwokerto Fix Dua Arah, Simak Waktunya

Lusa Rabu (10/8) besok, Jalan Bung Karno bakal menerapkan sistem dua arah -Foto AAM JUNI R/Radar Banyumas -

-Caption : 

 

PURWOKERTO - Jalan Bung Karno, bakal menerapkan sistem dua arah. Rencananya, penerapan dua arah bakal mulai dilaksanakan, Rabu (10/8). 

"Dalam Minggu ini, Rabu rencana akan diberlakukan dua arah sudah fix," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas Agus Nur Hadie. 

Agus menuturkan, kebijakan tersebut merupakan hasil kesepakatan rapat forum lalu lintas beberapa waktu lalu. Sebelum penerapan dua arah, pihaknya akan mempersiapkan, pemasangan barrier terlebih dahulu. 

"Ini kembali ke tujuan rencana awal. Pembangunan Jalan Bung Karno adalah sebagai jalan penghubung dan mengurai kepadatan lalu lintas," paparnya. 

Soal adanya kegiatan konstruksi Gedung Baru DPRD, Kolam Retensi, dan Masjid Agung ia katakan, tetap akan berjalan seperti biasa. 

"Tiga proyek pekerjaan tetap berjalan, nanti akan menyesuaikan sampai malam. Biar tidak kotor material-material dibuangnya disitu," jelasnya. 

Pun dengan rekayasa lalu lintas di Jalan Jensud pihaknya sudah mempertimbangkan. Sebagaimana diketahui Jalan Bung Karno lokasinya berdekatan dengan Simpang Palma, hal itu ia sebut, tidak akan berpengaruh. 

"Tidak berdampak, kan yang dari Jalan Gerilya keluar Jalan Bung Karno langsung belok kiri," pungkasnya. (aam).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: