Pemeriksaan Mata Gratis Bersama Fahmi-Dimas Disambut Hangat Warga

Pemeriksaan Mata Gratis Bersama Fahmi-Dimas Disambut Hangat Warga

Warga mengantri pemeriksaan mata dengan tertib-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Masyarakat menyambut hangat sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas). Seperti halnya kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis yang dilaksanakan di wilayah RT 02 RW 05 Kelurahan Kandanggampang, Purbalingga, Senin (28/10). 

Sekitar 300 warga antusias mendatangi lokasi pemeriksaan mata gratis sejak pagi. Bukan hanya warga Kandanggampang saja. Warga dari wilayah lai juga ikut hadir untuk mengikuti kegiatan itu. "Saya sudah menunggu satu Minggu untuk mengikuti pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis ini. Alhamdulillah hari ini bisa ikut," tutur Yati, salah seorang warga.

Tim pemenangan Fahmi-Dimas diantaranya Afiq Yunan, Lukman SH, Andi Pranowo, Muslim  juga turut hadir mendampingi acara agar terlaksana dengan tertib dan lancar.

"Acara ini kami gelar karena saat ini banyak masyarakat yang mengalami gangguan mata, namun masih belum memeriksakan matanya karena berbagai hal. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tutur Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani dalam sambutannya.

BACA JUGA:Gelorakan Semangat Kepemudaan, Fahmi-Dimas Gelar Motoran Bareng

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Komitmen Kembangkan Knalpot Purbalingga

Dimas menyampaikan, Fahmi-Dimas mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati dengan tulus untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Purbalingga. Jika nantinya terpilih, pihaknya akan mengayomi seluruh elemen masyarakat.

Dimas juga menegaskan, pemerintahan Fahmi-Dimas nantinya akan sejalan dengan Pemerintahan Pusat. Pasalnya, pencalonan Fahmi-Dimas telah mendapatkan restu dari Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto yang saat ini menjabat sebagai  Presiden Indonesia.

"Insya Alloh Purbalingga akan lebih sejahtera. Bantuan dari pusat untuk masyarakat akan tetap ada dan disalurkan dengan tepat sasaran kepada yang berhak dan membutuhkan," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang warga memberikan cinderamata kepada Fahmi-Dimas berupa foto Fahmi-Dimas berukuran jumbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: