Gebyar Undian Tamades BPR BKK Banjarnegara, Jamil dari Sijeruk Boyong Toyota Calya

Gebyar Undian Tamades BPR BKK Banjarnegara, Jamil dari Sijeruk Boyong Toyota Calya

Warga Desa Sijeruk Banjarmangu, berhasil mendapatkan satu unit mobil, dalam Undian Tamades BPR BKK Mandiraja.-PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Keberuntungan besar menghampiri Jamil, warga Desa Sijeruk, Kecamatan Banjarmangu. Dia berhasil membawa pulang mobil Toyota Calya, dari Gebyar Undian Hadiah Tamades dan Deposito PD BPR BKK Mandiraja tahun 2024.

Nomor undian Jamil, nasabah Kantor Cabang Banjarmangu, berhasil memenangkan hadiah utama setelah diundi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Riatmojo Ponco Nugroho.

Meskipun Jamil tidak hadir langsung dalam acara pengundian yang berlangsung Sabtu (19/10/2024) di Aula Kantor Pusat PT. BPR BKK Mandiraja, momen tersebut tetap terasa spesial.

Kunci mobil diserahkan simbolis kepada Plt. Direktur Utama BPR BKK Mandiraja, D. Triristanto Budiono, untuk kemudian diserahkan kepada Jamil.

BACA JUGA:973 Pesilat Muda Berkompetisi di Kolopaking Championship I Piala Kemenpora 2024

BACA JUGA:Pj Bupati Banjarnegara Lantik 15 Pejabat Baru, Rotasi Berdasarkan Kebutuhan Organisasi

Acara undian yang meriah ini tidak hanya menghadirkan satu pemenang besar.

Setiap kantor cabang BPR BKK Mandiraja, yang berjumlah 16 cabang, juga mengundi hadiah-hadiah menarik lainnya. Termasuk 16 sepeda motor Honda Beat, 16 sepeda gunung, 16 TV LED 32 inci, 16 kulkas, dan 16 mesin cuci.

Triristanto menegaskan, acara Gebyar Undian ini menjadi bentuk apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayakan simpanan dan deposito mereka di BPR BKK Mandiraja. 

"Dengan jumlah hadiah yang disesuaikan di setiap cabang, nasabah dari semua wilayah memiliki kesempatan yang sama untuk membawa pulang hadiah menarik," jelasnya.

BACA JUGA:Bawaslu Banjarnegara Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif untuk Cegah Pelanggaran Pilkada 2024

BACA JUGA:Pemkab Banjarnegara Siagakan 7.444 Sat Linmas untuk Amankan Pilkada Serentak 2024

Dari data per September 2024, PT. BPR BKK Mandiraja telah berhasil menghimpun tabungan sebesar Rp 354 miliar dari 53.688 rekening, serta deposito Rp 226 miliar dari 5.023 rekening.

Total aset perusahaan melampaui target yang ditetapkan, mencapai Rp 662 miliar, atau 112 persen dari target awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: