Tertarik Beli Motor Matic Yamaha Mio Soul GT? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli

Tertarik Beli Motor Matic Yamaha Mio Soul GT? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli

Beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Mio GT yang harus diperhatikan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

 

Bukan hanya sekedar produk sepeda motor matic bekas, namun merupakan perangkat pendukung kenyamanan yang banyak mendapat kritik dari pengguna sejak diperkenalkan pada tahun 2012. 

Pasalnya, suspensi belakang Yamaha Soul GT tergolong kecil. Solusinya mungkin beralih ke sepeda motor matic Yamaha X-Ride atau Honda Beat lama. Jika Anda membutuhkan peredam kejut aftermarket, pilihan Anda lebih beragam. 

2. Unit Mudah Rusak

Harap berhati-hati sebelum membeli sepeda motor matic. Hal ini wajib dilakukan sebelum membeli sepeda motor matic bekas, termasuk untuk sepeda motor matic Yamaha Soul GT.

BACA JUGA:DP Rp1 Jutaan, Kredit Motor Matic Mio Soul GT Bekas di BAF Tawarkan Budget Murah

BACA JUGA:Inilah Alasan Menarik Kenapa Harus Membeli Yamaha Soul GT!

Anda tidak hanya terkagum-kagum dengan kecemerlangan di luarnya. Periksa interior, terutama panel bodi sepeda motor maticpada konektor lampu belakang sepeda motor matic.

Bahkan dengan harga Rp 50.000, panel mudah rusak. Hal ini terutama berlaku jika sepeda motor matic Anda sering digunakan bepergian di jalan yang kasar.

Situasi ini semakin buruk dan ika tidak ditangani dapat memengaruhi bagian bodi sepeda motor matic lainnya, seperti lampu belakang.

Yamaha Soul GT, Alternatif Sehari-hari yang Murah dan Irit

Sepeda motor matic Yamaha Mio Soul GT bisa dibilang sebagai kendaraan harian dengan budget kurang dari Rp 10 jutaan. Harga bersahabat, murah dan spare part Yamaha Mio J, Mio GT dan X-Ride melimpah.

Di sisi lain, kualitas kendaranya bisa dibilang setara dengan sepeda motor matic Honda Beat, jadi jangan berharap ada kenyamanan istimewa. Selain itu performanya juga pas-pasan karena fokus utama sepeda motor matic ini adalah irit.

Itulah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki motor matic Yamaha Mio GT, yang harus diperhatikan sebelum membeli. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: