Fahmi-Dimas Siap Kompak dan Kolaboratif Majukan Purbalingga

Fahmi-Dimas Siap Kompak dan Kolaboratif Majukan Purbalingga

MERIAH: Senam sehat bersama Fahmi-Dimas di Lapangan Purbalingga Lor, Minggu (13/10) berlangsung meriah.-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Koalisi Purbalingga Baru, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) siap kompak dan kolaboratif untuk memajukan Kabupaten Purbalingga.

Hal ini disampaikan Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani dalam acara Senam Sehat bersama Fahmi-Dimas di Lapangan Purbalingga Lor, Minggu (13/10).

Dimas mengaku gembira dengan banyaknya peserta senam pada Minggu pagi itu. Hal ini menandakan tingginya animo masyarakat terhadap pemimpin muda yang energik dan inovatif seperti Fahmi-Dimas.

"Bapak Ibu tidak salah pilih, insyaallah Fahmi-Dimas adalah pasangan yang pas. Kami kompak dan kolaboratif untuk memajukan Kabupaten Purbalingga," tutur Dimas.

BACA JUGA:Seribuan Peserta Ramaikan Mancing Bareng Fahmi-Dimas di Desa Blater

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Siap Majukan Investasi di Purbalingga

Pria berkacamata ini menambahkan, Fahmi-Dimas siap mewakafkan dirinya untuk memajukan Purbalingga dan menyejahterakan masyarakat Purbalingga. Tanpa tendensi pribadi apapun.

Dimas menambahkan, kegiatan senam ini merupakan kegiatan yang baik. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga cukup menyenangkan. Dimas juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyambut pilkada ini dengan politik yang riang gembira, santun dan damai.

Senam pagi di Lapangan Purbalingga Lor ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, H Rofik Hananto SE, Anggota DPRD Kabupaten Purbalingga dari Fraksi PKS, Niken Hindrianingsih, Relawan G5, Relawan Lafaz, Bolone Mase, Balane Gibran dan sejumlah relawan lainnya.

Kegiatan makin semarak dengan pengundian doorprize tiga unit sepeda, kompor gas, kipas angin, dispenser, blender dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: