Seribuan Peserta Ramaikan Mancing Bareng Fahmi-Dimas di Desa Blater

Seribuan Peserta Ramaikan Mancing Bareng Fahmi-Dimas di Desa Blater

ANTUSIAS: Seribuan warga berjejer di tepian Sungai Ponggawa Desa Blater Kecamatan Kalimanah untuk ikut dalam kegiatan mancing bareng Fahmi-Dimas, Sabtu (12/10).-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Mancing bareng Fahmi-Dimas di Desa Blater Kecamatan Kalimanah, Sabtu (12/10) dihadiri seribu lebih warga. Acara ini diagendakan Tim Pemenangan Fahmi-Dimas secara rutin untuk memberikan hiburan dan berbagi kepada masyarakat. 

Dalam acara ini, panitia menebar ikan di sepanjang  Sungai Logawa masuk Desa Blater dan mempersilakan masyarakat untuk memancing secara gratis.

Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani atau yang akrab disapa Mas Dimas ini datang menyapa warga yang hadir.

Kepada para peserta mancing, Dimas menegaskan, pencalonan Mas Fahmi sebagai Calon Bupati Purbalingga dan Dimas sebagai Calon Wakil Bupati Purbalingga semata-mata hanya ingin mewakafkan diri untuk mengabdi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Purbalingga.

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Siap Majukan Investasi di Purbalingga

BACA JUGA:Makin Kompak dan Guyup dengan Makan Bersama Fahmi-Dimas

Karena itu, pihaknya memohon doa restu kepada masyarakat dalam pencalonannya itu.

"Melalui kegiatan mancing ini, kami ingin sedikit berbagi dengan masyarakat. Kami juga berkenalan dengan para peserta mancing sehingga mereka bisa mengenal kami. Semoga kegiatan ini bisa memberikan kebermanfaatan," tutur Dimas.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan sejumlah program unggulan yang akan dijalankan dalam kepemimpinannya ke depan. Sejumlah program itu diantaranya penyediaan infrastruktur yang bagus dan penyediaan 10 ribu lapangan kerja baru untuk kaum pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: