5 Kekurangan Motor Murah Tossa yang Menjadi Andalan untuk Berjualan Sayur

5 Kekurangan Motor Murah Tossa yang Menjadi Andalan untuk Berjualan Sayur

Motor Tossa sering kali dipilih sebagai solusi untuk keperluan bisnis seperti berjualan-Indah Citra-

Hal ini tentu bisa menjadi kekurangan bagi pedagang sayur yang harus cepat sampai di tujuan, terutama jika mereka harus bersaing dengan waktu, seperti saat menuju pasar di pagi hari atau melayani pelanggan dengan cepat. 

Motor ini lebih diutamakan untuk stabilitas dan daya angkut, sehingga kecepatannya tidak menjadi prioritas utama dalam desainnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Roda Tiga Selis New Balis Dilengkapi Atap, Aman dari Hujan dan Panas!

BACA JUGA:Motor Listrik Roda Tiga Selis New Balis Bisa Angkut Beban hingga 420 Kg

3. Ukuran yang Besar dan Sulit Berkendara

Motor roda tiga seperti Tossa dikenal memiliki ukuran yang cukup besar, terutama di bagian bak belakangnya. Meskipun ini memberi keuntungan dalam hal kapasitas angkut, namun di sisi lain, ukuran yang besar ini membuat motor Tossa sulit berkendara, terutama di jalanan sempit atau ketika harus berbelok di area yang padat, seperti pasar.

Bagi pedagang sayur yang sering kali berjualan di area dengan akses terbatas, hal ini bisa menjadi tantangan tersendiri. 

Motor yang besar dan berat bisa membuat pengendara kesulitan ketika harus melewati gang sempit atau berbelok di jalanan yang ramai. Selain itu, ukuran besar juga menyulitkan saat harus mencari tempat parkir.

4. Desain yang Kurang Menarik

Jika dibandingkan dengan motor niaga dari merek lain, motor Tossa cenderung memiliki desain yang lebih sederhana dan fungsional. 

BACA JUGA:Mengenal Pengemudi Mobil Roda Tiga di Serial Mr. Bean, Serta 7 Fakta Menarik Tentangnya

BACA JUGA:Motor Listrik Roda Tiga Selis Camar 1 Dilengkapi Bak Besar yang Bisa Angkut Beban hingga 250 Kg

Meskipun desain bukan menjadi prioritas utama dalam memilih motor niaga, beberapa pedagang mungkin merasa kurang puas dengan tampilan motor Tossa yang dianggap kurang modern atau stylish.

Desain motor Tossa lebih mengutamakan fungsi daripada estetika, sehingga tidak terlalu memperhatikan detail yang dapat meningkatkan penampilan motor. 

Bagi sebagian orang, tampilan motor ini bisa menjadi kurang menarik, terutama jika mereka menginginkan motor yang tidak hanya berfungsi dengan baik, tetapi juga enak dipandang.

5. Performa Mesin Kurang Stabil pada Beban Maksimal

Meskipun motor Tossa dikenal tangguh untuk membawa beban berat, beberapa pengguna melaporkan bahwa performa mesinnya bisa menjadi kurang stabil ketika beban yang diangkut mencapai batas maksimum. 

Misalnya, ketika membawa muatan sayur yang terlalu banyak atau melebihi kapasitas yang dianjurkan, mesin motor ini dapat terasa ngos-ngosan dan tarikan menjadi lebih lambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: