Perhatikan Sebelum Membeli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125

Perhatikan Sebelum Membeli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125

Kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Gear 125 yang perlu Anda ketahui sebelum membeli sepeda motor matic enrty-level ini.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Apakah Anda tertarik untuk membeli sepeda motor matic Yamaha Gear 125? Sebelum memutuskan, sebaiknya pertimbangkan dulu kelebihan dan kekurangan dari motor matic Yamaha Gear 125.

Agar lebih jelas, simak ulasan singkat dibawah ini mengenai kelebihan dan juga kekurangan sepeda motor matic entry-level Yamaha berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Gear 125

Dibawah ini adalah kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Gear 125 yang perlu Anda ketahui sebelum membeli sepeda motor matic enrty-level ini.

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Gear Versi Jepang, Tersedia Rak Kokoh Cocok untuk Kargo

BACA JUGA:Bisa Cicil Rp 1,9 Juta! Ini Dia Harga Motor Yamaha Gear 125 2024!

 

Jika Anda sudah memilikinya, gunakan informasi ini sebagai panduan perawatan untuk sepeda motor matic Yamaha Gear 125 Anda.

Kelebihan Yamaha Gear 125

Pertama, mari kita lihat kelebihan yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Gear 125 sebegai salah satu sepeda motor matic yang patut diperhatikan.

1. Mesin Bertenaga

Sepeda motor matic Yamaha Gear 125 dibekali mesin 125cc dan menghadirkan tenaga serta performa luar biasa. Hal ini berlaku baik saat Anda berkendara di jalan lurus atau menanjak curam.

BACA JUGA:Cek Simulasi Kredit Motor Matic Yamaha Gear 125, Cicilan Murah Mulai Rp600 Ribuan

BACA JUGA:Perbandingan Antara Motor Matic All New Honda Beat vs Yamaha Gear, Siapa Pemenangnya?

 

Sepeda motor matic ini mampu menaklukkan medan apapun dengan mudah.

2. Efisiensi Bahan Bakar Bagus

Selanjutnya, sepeda motor matic Yamaha Gear 125 juga istimewa. Intinya efisiensi bahan bakar sepeda motor matic ini bagus. Dalam pemakaian normal,sepeda motor matic ini mampu menjangkau jarak 40-50 kilometer per liter.

Sepeda motor matic ini menjadi salah satu kendaraan irit yang tidak hanya menghemat uang tetapi juga cocok untuk bepergian ke kantor atau perjalanan jarak jauh.

3. Dilengkapi dengan Lampu Peringatan Bahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: