Perhatikan Sebelum Membeli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125

Perhatikan Sebelum Membeli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125

Kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Gear 125 yang perlu Anda ketahui sebelum membeli sepeda motor matic enrty-level ini.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125 yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

 

Apalagi saat bepergian di malam hari, seperti yang sering dilaporkan oleh beberapa pengguna. Situasi ini dapat meningkatkan risiko terjadinya kecelakaan.

3. Material Dek Depan Terlalu Empuk

Di sisi lain, ada juga laporan yang menyebutkan material dek depan sepeda motor matic Yamaha ini terlalu empuk. Akibatnya, kerusakan seringkali disebabkan oleh goresan yang sangat kecil.

Oleh karena itu, pengguna harus sangat berhati-hati saat melakukan perawatan sepeda motor matic Yamaha Gear jika tidak ingin merusak estetika sepeda motor maticya.

4. Bagasi Sempit

Kekurangan sepeda motor matic Yamaha Gear 125 selanjutnya adalah desain bagasi yang asimetris justru mengurangi volume hingga 10 liter.

BACA JUGA:Mulai Rp900 Ribu, Kredit Motor Matic Yamaha Gear di BAF Bisa Cicil hingga 3 Tahun

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Gear Versi Jepang, Tersedia Rak Kokoh Cocok untuk Kargo

Artinya Yamaha Gear 125 Anda memiliki kapasitas penyimpanan terbatas. Bahkan di bagasi sepeda motor matic ini tidak ada ruang untuk helm pengemudi.

5. Kapasitas Tangki Bahan Bakar Rendah

Terakhir, motor matic Yamaha Gear 125 memiliki kapasitas tangki yang minim, hanya mampu menampung bensin 4,2 liter yang dinilai cukup mengecewakan. Nyatanya, nilai tersebut jelas belum cukup untuk menyamai tenaga mesinnya.

Jadi, tidak sedikit konsumen Yamaha Gear 125 yang merasa terbebani karena wajib bolak-kembali ke SPBU. Bagaimana, masih tertarik membeli motor matic ini? Atau, barangkali Anda telah punya dan malah ingin berpaling ke motor matic lain?

Itulah kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Gear 125 yang perlu Anda ketahui, sebelum membeli sepeda motor matic enrty-level ini. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: