Yamaha TMAX 560, Motor Matic Sporty dengan Body Lebar Dijamin Bikin Nyaman Selama Berkendara

Yamaha TMAX 560, Motor Matic Sporty dengan Body Lebar Dijamin Bikin Nyaman Selama Berkendara

Beberapa fakta-fakta menarik dari spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha TMAX 560 yang dijamin bikin nyaman selama berkendara.-Fahma Ardiana-

Rem cakram hidrolik diklaim memberikan daya pengereman lebih besar dan merata yang berguna saat kecepatan tinggi atau beban berat.

Terlebih, dengan dua cakram di roda depan, pengereman dapat membantu mengurangi risiko overbraking yang bisa menyebabkan sepeda motor matic tergelincir atau tidak stabil.

4. Ban/Roda

Jenis ban yang digunakan sepeda motor matic Yamaha TMAX 560 adalah tubeless dengan ban depan berukuran 120/70R15M/C 56H, sedangkan ban belakang berukuran 160/60R15M/C 67H.

5. Suspensi

Sepeda motor matic Yamaha TMAX 560 mampu meredam guncangan hebat yang terasa di permukaan jalan tidak rata dengan dirancangnya suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang unit swing.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Body Bongsor yang Gak Bikin Kantong Jebol? Cek Yamaha TMAX!

BACA JUGA:6 Kelebihan Motor Murah Yamaha Vega Force yang Tangguh untuk Segala Medan Jalan

Dengan hal ini, pengendara epeda motor matic Yamaha TMAX 560 dapat pula merasakan pengalaman berkendara yang lebih halus, tanpa merasakan getaran kencang ketika melintas di jalan bergelombang.

6. Fitur Unggulan

Mengenai fitur-fiturnya, sepeda motor matic Yamaha TMAX 560 telah dibekali dengan layar TFT, konektivitas aplikasi, lampu LED, smart key, USB charging, dan mode berkendara. 

Semua inovasi tersebut dikembangkan untuk memastikan pengendara sepeda motor matic TMAX 560 tetap terhubung dengan kecanggihan teknologi, terutama terkait handphone.

Sebagai sepeda motor matic dengan tenaga sporty yang mengagumkan, Yamaha TMAX 560 dibanderol dengan harga Rp 170 jutaan.

Itulah fakta-fakta menarik dari spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha TMAX 560 yang dijamin bikin nyaman selama berkendara. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: