Motor Street Murah tapi Mewah? Ini Daftar Harganya Mulai Rp 19 Jutaan, Dijamin Auto Sangar di Jalan!

Motor Street Murah tapi Mewah? Ini Daftar Harganya Mulai Rp 19 Jutaan, Dijamin Auto Sangar di Jalan!

Motor street murah tapi mewah -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor street murah tapi mewah adalah dambaan banyak orang, terutama yang ingin tampil keren di jalanan. Beruntungnya, di tahun 2024, ada banyak pilihan Motor street dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 19 jutaan.

Motor-motor ini tidak hanya punya harga bersahabat, tapi juga hadir dengan desain yang keren. Tampilannya mewah dan sangar, bikin kamu makin percaya diri saat melintas di jalanan.

Nah, kalau kamu sedang mencari motor street yang murah tapi tetap mewah, simak daftar berikut. Dijamin auto bikin kamu terlihat sangar di jalan tanpa bikin kantong jebol!

1. BF Goodrich CG – Rp 19,8 Juta

BF Goodrich CG adalah pilihan paling murah di daftar ini, dengan harga Rp 19,8 juta. Motor ini tetap menawarkan desain yang cukup gagah meski harganya terjangkau.

BACA JUGA:Harga Motor BF Goodrich CG Cuma Rp 19 Jutaan, Cek Cicilan Kreditnya!

BACA JUGA:Jarak Tempuh Motor Listrik BF Goodrich BF-V7 Maksimal Hanya 50 Km

Mesinnya berkapasitas 150cc, cukup bertenaga untuk kebutuhan harian. Dengan harga yang relatif murah, BF Goodrich CG menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang punya budget terbatas.

Motor ini juga memiliki desain yang tidak kalah dari motor street lain di kelasnya. Cocok banget buat kamu yang ingin motor keren tanpa keluar banyak uang.

2. Honda CB150 Verza – Rp 21,6 Juta

Honda CB150 Verza adalah motor street lain yang harganya terjangkau. Dibanderol Rp 21,6 juta, motor ini punya desain simpel tapi tetap sporty.

Mesin 150cc yang dipakai Honda CB150 Verza cukup bertenaga untuk penggunaan harian. Selain itu, motor ini terkenal irit bahan bakar, jadi kamu bisa hemat untuk pemakaian jangka panjang.

BACA JUGA:Harga Motor Honda CB150 Verza 2024 Mulai Rp 20 Jutaan, Stylish Tanpa Mahal!

BACA JUGA:Selisih Sejuta, Bedanya Apa? Cek Fitur dan Harga Motor Sport Honda CB150R Streetfire Ini!

Desain joknya yang nyaman juga membuat Verza cocok untuk perjalanan jarak jauh. Dengan harga di kisaran Rp 20 jutaan, motor ini jadi pilihan yang sangat value for money.

3. Benelli TNT 135 – Rp 28,85 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: