Korban Perampokan di Pageralang Malam ini Jalani Operasi, Tiga Pelaku Masih Buron

Korban Perampokan di Pageralang Malam ini Jalani Operasi, Tiga Pelaku Masih Buron

Korban perampokan di Desa Pageralang siap menjalani operasi.-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID – Insiden perampokan terjadi di Desa Pageralang, Kecamatan Kemranjen, Jumat (4/10) sekira pukul 01.30. Dua orang korban mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolresta Banyumas melalui Kapolsek Kemranjen, AKP Jamin menjelaskan, kondisi kedua korban, Sudiro dan Suli Driyanto yang merupakan warga Desa Pageralang, kini sudah mulai membaik.

"Malam ini, korban Sudiro operasi di bagian tangan yang terkena senjata tajam," jelas AKP Jamin.

Sementara itu, dua pelaku yang tertangkap dan sempat menjadi sasaran amuk massa, saat ini juga masih dirawat di rumah sakit dan kondisinya berangsur membaik.

BACA JUGA:Percobaan Pencurian di Pageralang Akibatkan Korban Bersimbah Darah

BACA JUGA:Dua Rampok Lukai Seorang Perangkat Desa di Kemranjen, Berakhir Diamuk Warga

Menurut AKP Jimin, berdasarkan informasi yang didapat, ada lima pelaku perampokan di rumah AM. Dua di antaranya berhasil ditangkap, sementara tiga lainnya masih melarikan diri.

"Informasinya dari pelaku, tiga orang melarikan diri. Saat ini masih pengejaran oleh Polresta," katanya..

Para pelaku perampokan dikenakan Pasal 365 KUHP tentang percobaan pencurian dengan kekerasan. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu golok, satu lakban, dua tali berwarna putih, dua jaket warna hitam dan putih, satu kaos hitam, satu celana jeans biru, serta dua celana pendek warna hitam dan coklat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: