Fahmi-Dimas Gelar Makan Siang dan Diskusi Bareng Warga Dukuh Dawuhan, Sumingkir

Fahmi-Dimas Gelar Makan Siang dan Diskusi Bareng Warga Dukuh Dawuhan, Sumingkir

MENYAPA WARGA: Dimas Prasetyahani menyapa warga Dusun Dawuhan Desa Sumingkir Kecamatan Kutasari dalam acara makan siang bareng Mas Fahmi-Dimas.-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) menggelar acara makan siang bareng warga di Dukuh Dawuhan Desa Sumingkir Kecamatan Kutasari, Kamis (3/10).

Selain menyampaikan gagasan dan program dalam pencalonannya di Pilkada Purbalingga, acara ini juga diisi diskusi dengan warga untuk menampung masukan-masukan warga terkait pembangunan Purbalingga.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tim pemenangan Fahmi-Dimas serta Anggota DPRD Kabupaten Purbalingga dari PKS, Siti Sifa.

Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani dalam kesempatan itu menyampaikan sembilan program unggulan Fahmi-Dimas. Dia juga menjelaskan tentang tagline Alus Dalane Kepenak Ngodene.

BACA JUGA:Seribuan Peserta Ikuti Mancing Bareng Bersama Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Lewat Fun Games, Fahmi-Dimas Bikin Warga Gembira

Jika diamanahkan, Fahmi-Dimas akan fokus mbangun infrastruktur, utamanya jalan raya. Dengan jalan yang halus, aktivitas ke pasar, sekolah, kerja dan distribusi hasil pertanian juga akan mudah.

"Dengan kondisi ini, tingkat perekonomian akan naik, masyarakat juga semakin sejahtera," tutur Dimas.

Pria bertubuh gemoy ini juga menjelaskan maksud dari Kepenak Ngodene. Jika diamanahkan memimpin Purbalingga, Fahmi-Dimas akan membuka 10 ribu lapangan kerja baru.

"10 ribu lapangan kerja itu jumlah minimal, syukur bisa lebih. Kami prioritaskan untuk kaum pria. Yang untuk wanita juga ada. Jika masyarakatnya bekerja, tentu akan memiliki pendapatan. Mereka akan membelanjakan uangnya, UMKM berjalan, masyarakat sejahtera, " tanbahnya.

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Bukateja, Fahmi-Dimas Serap Aspirasi Pedagang

BACA JUGA:Sambat Mas Fahmi-Dimas Edisi Perdana Disambut Antusias Masyarakat

Dimas juga menyampaikan tentang program kesehatan gratis 24 jam. Jika ada warga yang sakit, nanti  bisa dibantu oleh pemerintah.

"Ada juga program satu desa satu mobil untuk menunjang kegiatan sosial masyarakat. Selain itu ada juga program dana stimulus pemberdayaan ekonomi RT. Besarannya satu juta tiap RT," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: