Dua Anak yang Tenggelam di Pantai Wagir Indah Cilacap Akhirnya Ditemukan, Satu Anak Masih Belum Ditemukan

Dua Anak yang Tenggelam di Pantai Wagir Indah Cilacap Akhirnya Ditemukan, Satu Anak Masih Belum Ditemukan

Tim SAR Gabungan menemukan dua anak yang tenggelam di Pantai Wagir Indah, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Kamis (3/10/2024).-Basarnas Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tim SAR Gabungan menemukan dua anak yang tenggelam di Pantai Wagir Indah, Kecamatan Adipala pada hari ketiga pencarian, Kamis (3/10/2024). 

Kepala Kantor SAR Cilacap, M Abdullah mengatakan, pihaknya mendapatkan informasinya dari masyarakat sekitar terkait adanya dua orang yang terdampar di pesisir Pantai Wagir Indah. 

"Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban pertama bernama Wawan (14) yang ditemukan sekitar 200 meter ke arah barat dari lokasi kejadian, dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 05.20 WIB," katanya. 

Kemudian, pada pukul 05.45 WIB Tim SAR Gabungan, kembali mengevakuasi korban kedua bernama Reza (14), sejauh 500 meter ke arah barat dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. 

BACA JUGA:Basarnas Cilacap Terus Melakukan Pencarian Tiga Anak yang Tenggelam di Pantai Wagir Indah

BACA JUGA:Kenaikan Harga Gas Elpiji 3 Kilogram Picu Inflasi di Kabupaten Cilacap

"Kedua korban dibawa ke Puskesmas Adipala II untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut," katanya. 

Dikatakan Abdullah, sementara korban Arjuna (14) hingga saat ini masih belum ditemukan. Pihaknya terus melakukan upaya pencarian terhadap korban tersebut. 

Diberitakan sebelumnya, empat orang anak tenggelam di Pantai Wagir Indah Welahan Wetan, Kecamatan Adipala pada Selasa (1/10/2024) sore. 

Empat anak yang hilang tersebut bernama Arjuna (14) warga Desa Karangturi Kecamatan Kroya, Reza (14) warga Desa Ayamalas Kecamatan Kroya, Wawan (14) warga Desa Karangturi Kecamatan Kroya sedangkan Amin (14) selamat dari peristiwa tersebut. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: