7 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Pulang Kampung, Irit Banget Mulai dari Rp 15 Jutaan!

7 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Pulang Kampung, Irit Banget Mulai dari Rp 15 Jutaan!

Motor bebek murah yang cocok untuk pulang kampung -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor bebek murah yang cocok untuk pulang kampung menjadi pilihan banyak orang. Selain irit, Motor bebek juga terkenal tangguh di berbagai medan.

Jika kamu sedang mencari motor bebek dengan harga terjangkau, ada banyak pilihan menarik di pasaran. Harganya yang mulai dari Rp 15 jutaan membuat motor-motor ini cocok untuk berbagai kalangan.

Berikut ini adalah 7 rekomendasi motor bebek murah yang cocok untuk pulang kampung!

1. Honda Revo X

Honda Revo X adalah salah satu motor bebek murah yang banyak diminati. Dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan, motor ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. 

BACA JUGA:Laris Manis! Intip Harga Motor Bebek Favorit Sejuta Umat, Dari Revo FI Sampai Supra GTR!

BACA JUGA:5 Kelebihan Honda Revo X: Motor Bebek Murah yang Diminati Banyak Orang

Motor ini dilengkapi dengan mesin 110cc yang tangguh dan irit, sehingga cocok digunakan untuk perjalanan jauh seperti pulang kampung.

Desainnya juga cukup sporty dan modern. Selain itu, Revo X juga memiliki fitur bagasi yang luas, cocok untuk membawa barang bawaan saat pulang kampung.

2. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force dikenal sebagai motor bebek yang irit dan tangguh. Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15 jutaan, menjadikannya salah satu motor bebek termurah di kelasnya. 

Mesin 115cc yang digunakan motor ini cukup bertenaga untuk menempuh perjalanan jauh. Vega Force juga terkenal karena kemudahan perawatannya. 

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha Vega Force Rp 17 Jutaan! Bisa Buat Harian, Bisa Buat Ngebut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: