Motor Murah yang Cocok untuk Anak Muda! Suzuki Satria F150 2024 Cuma Rp 28 Jutaan

Motor Murah yang Cocok untuk Anak Muda! Suzuki Satria F150 2024 Cuma Rp 28 Jutaan

Motor murah yang cocok untuk anak muda -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor murah yang cocok untuk anak muda memang jadi incaran banyak orang. Suzuki Satria F150 2024 hadir sebagai salah satu pilihan dengan harga mulai dari Rp 28,91 jutaan.

Suzuki Satria F150 2024 dikenal sebagai motor yang cepat dan tangguh. Dengan mesin berkapasitas 147,3 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 18,23 hp. 

Selain itu, motor ini juga memiliki transmisi 6-kecepatan yang membuat pengendara semakin nyaman saat melaju di jalanan.

Desain Sporty dan Futuristik

Anak muda tentu menginginkan motor dengan desain yang keren. Suzuki Satria F150 2024 memiliki tampilan yang sporty dan futuristik. 

BACA JUGA:Begini Perhitungan Kredit Motor Matic Suzuki Nex II 2024: DP Murah, Cicilan Ringan

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Ikonik: Dari Yamaha Nouvo, hingga Suzuki Skywave

Bentuk bodinya yang ramping dan aerodinamis membuat motor ini terlihat lebih modern. Desain lampu depan yang tajam juga menambah kesan agresif pada motor ini.

Pilihan warna yang tersedia juga sangat beragam, mulai dari hitam, merah, hingga biru. Semua warna ini dipilih untuk menonjolkan kesan dinamis dan energik, cocok untuk anak muda yang ingin tampil stylish saat berkendara.

Performa Mesin Tangguh

Tak hanya tampil keren, Suzuki Satria F150 2024 juga dibekali dengan mesin yang bertenaga. Mesin 147,3 cc yang digunakan mampu memberikan akselerasi cepat di jalan. 

Dengan tenaga 18,23 hp, motor ini cocok digunakan untuk berkendara di dalam kota maupun di jalan raya. Mesin ini juga efisien dalam konsumsi bahan bakar, sehingga cocok untuk penggunaan harian. 

BACA JUGA:Kredit Motor Matic Suzuki Address Fi Tawarkan DP Murah Mulai Rp2 Jutaan, Segini Cicilannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: