Motor Matic Yamaha Fazzio yang Cocok Banget Buat Anak Millenial dan GenZ

Motor Matic Yamaha Fazzio yang Cocok Banget Buat Anak Millenial dan GenZ

Mengenal lebih dalam tentang sepeda motor matic Yamaha Fazzio yang cocok untuk anak-anak millenial dan genz.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:3 Tips Upgrade CVT Motor Matic Yamaha Fazzio Agar Tarikan Gas Lebih Enteng

Selain itu, semua tipe motor dilengkapi dengan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci keyless dengan fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

Tidak hanya itu, Electric Power Socket juga disediakan untuk mengisi daya gadget pengendara dan mendukung pengendara selalu terkoneksi.

Dilengkapi fitur praktis seperti tangki bahan bakar berkapasitas 5,1 L untuk menunjang daya jelajah yang lebih jauh, serta ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang berganda, dengan sistem pengunci model carabiner.

Serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dan kapasitas bagasi yang luas mencapai 17,8 L.

BACA JUGA:Spsifikasi Yamaha Fazzio: Motor Matic Murah Terbaru yang Super Stylish

BACA JUGA:Cara Upgrade CVT Motor Matic Yamaha Fazzio agar Performa Maksimal

Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe LUX dan NEO dapat menyimpan barang bawaan seperti baju atau fashion item lainnya dengan lebih banyak, memungkinkan pengendara tetap tampil stylish saat berkendara sepeda motor matic.

3. Harga Fazzio 2024

Seluruh produk sepeda motor matic Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe LUX dan NEO sudah bisa dibeli di dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia mulai bulan Februari 2024 lalu. 

Sepeda motor matic Yamaha Fazzio NEO Hybrid Connected tersedia dalam warna baru dengan harga Rp 22.650.000.

Sementara Yamaha Fazzio NEO Hybrid dijual dengan harga Rp 22.400.000, dan harga jual Yamaha Fazzio LUX Hybrid - Connected adalah Rp 23.050.000. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: