Neo Lebih Murah, Lux Lebih Mewah! Yuk, Intip Perbandingan Harga Grand Filano!

Neo Lebih Murah, Lux Lebih Mewah! Yuk, Intip Perbandingan Harga Grand Filano!

Harga motor Yamaha Grand Filano-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Perbandingan harga motor Grand Filano menjadi topik menarik bagi kamu yang ingin tampil beda. Yamaha menghadirkan dua tipe motor Grand Filano, yaitu Neo dan Lux, yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

Harga motor Yamaha Grand Filano Neo lebih terjangkau. Pada tahun 2024, motor ini dibanderol sekitar Rp 26.750.000, sangat cocok buat kamu yang mencari motor retro modern dengan budget yang lebih ramah di kantong.

Sedangkan Yamaha Grand Filano Lux dibanderol dengan harga Rp 27.500.000. Tipe ini memang lebih mahal, tetapi desainnya yang lebih mewah dan fitur yang premium membuatnya sangat sepadan dengan harganya.

Dari segi desain, Yamaha Grand Filano Neo dan Lux sama-sama mengusung konsep retro modern yang classy. Desain ini terinspirasi dari skuter-skuter Eropa yang memberikan kesan elegan, namun tetap stylish dan trendy.

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024 Cuma Rp 21 Jutaan, Teknologinya Segudang!

BACA JUGA:Spesifikasi Serta Harga Motor Matic Yamaha Grand Filano 2024

Grand Filano Neo lebih banyak memiliki pilihan warna cerah dan segar. Warna-warna seperti Dull Blue, Red, Beige, dan Black menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi kamu yang menyukai tampilan motor yang berani dan dinamis.

Sementara itu, Yamaha Grand Filano Lux menawarkan dua pilihan warna eksklusif, yaitu White Pearl dan Matte Blue. Warna-warna ini memberikan kesan premium dan cocok bagi kamu yang ingin tampil dengan motor yang terlihat lebih elegan.

Dari segi fitur, kedua tipe ini dilengkapi dengan teknologi yang sama. Yamaha Grand Filano Neo dan Lux sudah dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket, yang sangat berguna untuk mengisi ulang daya ponsel saat berkendara.

Selain itu, baik Yamaha Grand Filano Neo maupun Lux juga dilengkapi dengan Smart Key System. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu lagi repot mencari kunci fisik untuk menyalakan motor, sehingga lebih praktis dan aman.

BACA JUGA:Cukup Siapin Budget Rp2 Jutaan Bisa Dapat Motor Matic Grand Filano Bekas, Begini Detailnya

BACA JUGA:Bingung Mau Beli Motor Matic Grand Filano atau Fazzio? Ini Perbedaannya untuk Pertimbangan

Bagasi motor Yamaha Grand Filano ini juga sangat luas, dengan kapasitas mencapai 27 liter. Kamu bisa menyimpan helm, jaket, atau barang-barang lain dengan mudah, membuat motor ini sangat fungsional untuk kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: